Daftar Urutan Rank Mobile Legend: Bang Bang Terbaru

Game Mobile Legend: Bang Bang hingga saat ini masih menjadi salah satu Game Moba Mobile Terbaik, dan Terpopuler di Indonesia. Pertama Kali dirilis pada Tahun 2016 yang lalu oleh Moonton, Game Mobile Legend: Bang Bang hingga pada saat ini telah diunduh lebih dari 100 Juta Kali.

Kamu bisa memainkan berbagai macam Mode Permainan dalam Game Mobile Legend. Mulai dari Mode Classic, Rank, Brawl, Custom, Brawl, dan tentunya masih banyak lagi.

Ada salah satu Mode di Geme Mobile Legend yang paling bergengsi Yakni Ranked Match. Sesuai dengan  di Mode ini Kamu akan bertanding untuk meraih Kemenangan, dan mendapatkan Peringkat yang lebih tinggi.

Nah, Untuk Kali ini sya akan Mengulas tentang daftar Lengkap urutan Rank Mobile Legend: Bang Bang Terbaru Penasaran? Yuk, mari simak ulasannya berikut ini sampai selesai.

1. Warrior

Tingkatan Pertama saat Kamu memainkan Mobile Legend: Bang Bang di Ranked Match adalah Warrior. 

Ketika Kamu bermain Pertama Kali di Game Mobile Legend: Bang Bang Untuk memainkan di Mode Ranked Match , Minimal Kamu harus sudah mencapai Level 8, dan mempunyai 5 Hero. Maka jika sudah Terpenuhi secara otomatis Mode Rank akan terbuka.

Rank Warrior Mempunyai beberapa tingkatan mulai dari tingkatan Warrior III sampai I. Dengan Jumlah 3 Bintang untuk mencapai Tingkat yang berikutnya. Jika Kamu Kalah di Rank ini Kamu tidak akan kehilangan Bintang jadi Kamu tenang saja apabila Kamu Kalah.

Pada saat Mobile Legend: Bang Bang melakukan reset Rank, Kamu yang masih tetap di tier ini akan mendapatkan hadiah yang berupa 1x  Fragment Skin Premium, 100 Ticket, dan 1000 Battle Point.

2. Elite

Selanjutnya setelah Kamu berhasil melewati Tinkat Warrior Kamu akan bermain di Tingkat Elite. Sama seperti sebelumnya di Tingkat Warrior Kamu akan mendapatkan 3 Tingkatan. Mulai dari Tingkatan Elite I sampai Elite III.

Perbedaannya Kamu harus mengumpulkan 4  Bintang untuk mencapai Tingkat Rank berikutnya. Nah, Mulai di Rank ini jika Kamu Kalah dalam bermain Kamu akan kehilangan 1 Bintang.

Setelah selesai Akhir Season di Game, dan Kamu masih tetap di Tier Elite maka Kamu akan mendapatkan hadiah berupa 3X Fragment Skin Premium, 200 Ticket, dan 2000 Battle Point.

Saran Saya, Kamu kumpulkan Fragment Skin Premium yang Kamu dapatkan Sebanyak mungkin supaya bisa Kamu gunakan untuk membeli Skin Mobile Legend yang tersedia di Fragment Shop.

3. Master

Kemudian Setelah Kamu berhasil melewati Rank Elite Kamu akan berada di Tier Master. Sebagai Pemula mungkin Kamu akan mendapatkan sedikit Kesulitan di Tier ini. Karena di Pertandingan rata-rata Musuh yang akan Kamu hadapi Pemain Asli, Bukan Bot seperti Pada Tier Warrior, dan Elite.

Rank Master memiliki 4 tingkatan yakni Master IV Sampai Master I dengan masing-masing 4 Bintang di tiap tier-nya.

Apabila Kamu yang berhasil mencapai Rank Master sampai Akhir Season di Game ini. Maka Kamu akan mendapatkan hadiah berupa Skin Eksklusif Season, 300 Ticket, dan 4000 Battle Point.

4. Grandmaster

Dijamin akan lebih Sulit dari Tier sebelumnya jika Kamu berada di Tier ini. Pada Rank Grandmaster Kamu akan menemu 5 Tingkatan mulai dari Grandmaster V sampai Grandmaster I

Bahkan, Untuk melewati Tingkatan ini Kamu diharuskan untuk Mengumpulkan 5 Bintang atau 5 Kemenangan yang harus Kamu Raih terlebih dahulu.

Karena di Tier ini cukup banyak Pemain yang mengalami Kesulitan. Beberapa Pemain memilih melalui Jalur Curang dengan Menggunakn Cheat di Game ini seperti Maphack, Drone View, ,dan masih banyak lagi. Hal ini dilakukan Karena ada Pemain yang tidak sabaran ingin mencapai Rank tertinggi dengan Cepat.

Pada Akhir Season Jika Kamu berada di Rank Grandmaster. Kamu akan mendapat Hadiah yang lumayan Menggiurkan berupa Skin Eksklusif Season, 600 Ticket, dan 6000 Battle Point.

5. Epic

Kamu akan memulai Sistem Draft Pick Mulai dari Rank Epic dimana disaat memilih setiap Hero akan diatur sebelum mulainya Pertandingan.

Dengan adanya sistem ini, kedua Team tidak akan bisa memakai Hero yang sama dan akan ada 6 Hero yang di Banned di dalam setiap Pertandingan.

Rank Epic sendiri terdiri dari Lima Tingkatan Mulai dari Tingkatan Epic I sampai Epic IV dengan jumlah 5 Bintang yang terdapat pada setiap Tier-nya.

Pada Akhir Musim, Kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season,1000 Ticket, dan 12000 Battle Point. Jika Kamu masi Stuck di Tier ini.

6. Legend 

Pada awal Perilisan Game Mobile Legend: Bang Bang memanglah Rang Legend yang menjadi Tier yang paling tinggi untuk saat itu.

Namun untuk sekarang ini sudah berbeda Rank Legend menempati urutan ke-3 Rank tertinggi di Mobile Legend: Bang Bang. Untuk melewati Tier Legend ini Kamu Harus Melewati 5 Tingkatan mulai dari Legend IV sampai Legend I. Dengan mengumpulkan 5 Bintang di tiap Tingkatannya masing-masing.

Karena Kamu Sudah masuk di Tier Legend maka musuh yang akan Kamu hadapi pun akan lebih sulit, dan Jago.

Pada Akhir Season, Jika Kamu masi Stuck di Tier ini maka Kamu akan mendapatkan hadiah yang berupa Skin Eksklusif Season, 1500 Ticket, dan 20000 Battle Point.

7. Mythic

Mytic menjadi Pangkat yang paling sulit di Game ini. Mencapai Rank Mythic merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pemain Game Mobile Legend: Bang Bang.

Berbeda dari yang sebelumnya, mulai dari Season 14, di Rank Mythic mengalami perubahan sehingga sekarang ini terbagi menjadi 5 Tingkatan. Di Tier ini ada Tingkatan yang harus Kamu lewati Mulai dari Mythic V - Mythic I

Sistem penilaiannya pun sudah tidak lagi menggunakan bintang, melainkan Point yang bernama Mythic Point yang akan bertambah, dan berkurang tergantung dari menang atau kalahnya Kamu dalam Pertandingan.

Saat Pertama Kalinya  Kamu menjajaki Rank ini. Kamu akan dihadapkan pada Placement Match yang terdiri dari Sepuluh Pertandingan untuk Menentukan Posisi Kamu saat berada di Rank Mythic.

Saat Kamu bermain di Mode Rank Kamu akan lebih sering bertemu dengan Pro Player.

Pada Akhir Season di Rank Mythic Kamu akan mendapatkan Hadiah berupa Skin Eksklusif Season, Expression Mythic, 1500 Ticket, dan 20000 Battle point.

8. Mythical Glory

Terakhir, Setelah Kamu berhasil mencapai Rank Mythic Kamu bisa meningkatkan lagi ke Mythical Glory yang bisa Kamu dapatkan jika Point Kamu sudah mencapai 600 Point.

Nah, Itulah daftar lengkap Urutan Rank Mobile Legend: Bang Bang untuk saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend