9 Aplikasi YouTube Downloader Terbaik

Pada Saat ini YouTube telah Menjadi Platform yang telah disukai Oleh banyak orang. Karena di dalamnya berisi beragam Konten yang sangat menarik.

Akan tetapi sayangnya Video yang berada didalam Website maupun Aplikasi YouTube bisa diunduh. Untuk mengunduh Video di YouTube Kamu  Aplikasi Download YouTube.

Dengan Kamu menggunakan Aplikasi Downloader yang berbagai macam jenis nya, Kamu bisa memilih Video yang ada di YouTube yang hendak Kamu simpan di PC maupun Ponsel. Lebih dari itu, Terdapat beberapa Aplikasi untuk Download Video yang memberikan Resolusi yang sangat cukup baik yang bahkan diatas 720p.

1. YouTube Go

YouTube sebenarnya telah mengeluarkan Aplikasi sendiri yang bisa Kamu pakai untuk mengunduh berbagai macam jenis Video. Nama dari Aplikasi itu ialah YouTube Go, dan Aplikasi ini bisa Kamu gunakan secara Gratis dengan beragam fitur yang cukup menarik.

Tampilan Bagian dalam dari Aplikasi YouTube Go ini sebenarnya hampir mirip dengan Aplikasi YouTube yang versi Standar. Hanya saja saat Kamu akan memutar VideoBuang ada dalam Aplikasi , kamu akan diberi pilihan untuk memutar Video dengan ukauran Video yang berbeda-beda. Mulai dari yang paling Minimalis sampai yang HD.

Dengan adanya pilihan  dengan ukuran yang berbeda-beda. Kamu bisa menggunakan data Kamu sesuai dengan kebutuhan. Seperti misalnya Kamu memakai Paket data dengan jumlah atau sisa Kuota yang sedikit, Kamu bisa memilih menonton Video dengan Kualitas yang Standar maupun yang paling rendah agar Kamu bisa berhemat data. 

Apabila Kamu tidak sempat menonton Video, dan Kamu ingin menyimpannya, ada proses yang bisa Kamu gunakan untuk mengunduh Video. Selanjutnya, jika Video sudah tersimpan di memori Kamu bisa menonton Video yang Kamu simpan secara Offline.

2. Videoder

Videoder merupakan salah satu aplikasi download video YouTube terbaik yang pernah ada di Android maupun PC. Aplikasi ini bisa Kamu gunakan secara cuma-cuma alias Gratis. Sebenarnya Bukan hanya bisa Kamu gunakan untuk mengunduh Video dari YouTube saja. Tapi bisaa juga di lintas platform lainnya, dan bahkan jumlahnya bisa sampai 50 buah.

Jika Kamu menggunakan Aplikasi ini di Android, Kamu cukup menyalin link dari YouTube yang ingin segera Kamu Unduh.

Berikutnya, Kamu bisa menempel Link video tersebut ke kolom yang sudah disediakan. Jika Kamu menggunakan Aplikasi ini di PC untuk caranya sedikit berbeda. Setelah Kamu menyalin link tautan Video, tampilan pop up secara otomatis akan muncul untuk Kamu gunakan melakukan download.

Menariknya lagi Aplikasi Videoder ini  digunakan oleh jutaan orang di dunia. Dengan dukungan banayak Format Video di Aplikasi ini Kamu bisa mengunduh Video dengan kualitas HD bahkan sampai Resolusi 4K.

3. Snaptube

Snaptube dibekali dengan fitur unduh Video yang sangat menarik dan bisa digunakan untuk Download Video dari YouTube dengan kualitas yang baik. Begitu Kamu memasukkan link video dari YouTube, Kamu bisa langsung mengunduh Video mulai dari ukuran yang paling rendah hingga tinggi.

Semua Video YouTube yang Kamu unduh dari Aplikasi ini akan tersimpan secara otomatis ke dalam galeri Video yang ada di dalam ponsel Kamu, dan juga Kamu bisa langsung memutar Video di Aplikasi ini tanpa membutuhkan Aplikasi Lain seperti Aplikasi bawaan dari Hp maupun Aplikasi lain yang Kamu Unduh melalui Google Playstore. 

Aplikasi Pemutar Video bawaan dari Snaptube sudah dibekali dengan beragam fitur menarik. Salah satunya ialah fitur Floating Player. Jadi, Kamu bisa melihat Video tanpa mematikan Aplikasi lain karena tampilan video sudah mengambang di atasnya.

4. NewPipe

Bukan hanya sekedar bisa digunakan untuk mengunduh Video. Setelah mendapat Link Video dan Video sudah terunduh sempurna, Kamu bisa memutar Video dengan Kualitas sempurna bahkan saat Kamu mematikan Ponsel.

Dengan melalui fitur premium di Aplikasi ini, semua jenis atau format Video yang sudah terunduh bisa Kamu putar dengan mudah. Selanjutnya, Kamu juga bisa mengatur semua track yang sudah Kamu unduh agar sesuai dengan Playlist yang Kamu inginkan.

Ketika Kamu mengunduh dari tautan link yang diberikan, Kamu akan diberi beberapa pilihan. Ada pilihan Audio, dan Video Pilihan Video berupa jenis ukuran, dan kualitas Video sesuai dengan kebutuhan Kamu. Sementara untuk yang Audio hanya berupa suara saja.

5. Tubemate

Dibandingkan dengan Aplikasi Video Downloader yang lainnya keunggulan yang mencolok dari Aplikasi Tubemate Adalah adanya Browser yang terintegrasi di da dalamnya. Jadi Kamu bisa membuka situs Video Seperti Dailymotion, YouTube, sampai Vimeo.

Saat bideo sedang Kamu putar, ada salah satu pojok dalam Video akan ada logo dengan warna hijau yang bisa Kamu pakai untuk mengunduh Video. 

Kamu hanya perlu melakukan Klik disana untuk memulai prosesnya, selama proses mengunduh Video berlangsung Kamu bisa melakukan Pause, dan Resume sampai Video terunduh sepenuhnya.

6. Keevid

Keevid terkenal dengan situsnya yang bisa digunakan untuk mengunduh beraneka jenis Video dengan menggunakan tautan link dari Video tersebut. Setelah berselang beberapa Tahun lamanya pada akhirnya mereka membawa platform itu ke Versi Aplikasi Android yang sangat mudah sekali untuk digunakan.

Sebenarnya konsep dari Aplikasi ini sama seperti yang ada pada websitenya. Kamu bisa mengunduh beraneka macam jenis Video  dari platform sharing, termasuk salah satunya YouTube. Situs yang lain yang telah didukung adalah Facebook, Dailymotion, dan Twitter.

Agar Kamu  bis menyimpan Video yang Kamu Unduh ke memory eksternal. pengaturan Aplikasi bisa Kamu ubah.

Jadi, jika Kamu sudah mengubah Pengaturan Aplikasinya. Memory utama Kamu tidak akan  Penuh, dan Ponsel tidak menjadi Lemot. Selain itu Kamu juga bisa menggunakan browser dalam Aplikasi Keevid agar Kamu tidak perlu sering Copas tautan link Video.

7. YT3 YouTube Downloader

Aplikasi ini memiliki Desain yang Sederhana, dan sangat mudah untuk digunakan. Jika Kamu ingin menggunakan Aplikasi ini silahkan Kamu unduh dari Situs resmi yang mereka miliki.

Berbagai Fitur menarik yang ditawarkan oleh Aplikasi ini ialah Video yang diunduh Memiliki Kualitas Standar sampai HD. Lebih dari itu Aplikasi ini juga mengubah semua File Video menjadi MP3. Jadi Kamu bisa putar kapan saja, dan tentunya lebih hemat ruang penyimpanan.

Satu lagi Aplikasi ini juga menyediaka Teks lirik lagu pada Video. Jadi ketika Kamu memutar  video Kamu bisa mencari teks liriknya. Sehingga saat Kamu bernyanyi bisa tepat liriknya.

8. YMusic

Aplikasi ini mempunyai Konsep yang sama dengan Aplikasi Streaming Music yakni Spotify. Jadi apabila Ponsel Kamu tutup, Video akan tetap terputar dan masih mengeluarkan suaranya Konsep yang seperti ini akan membuat Pengguna lebih hemat data internet, dan  daya baterai Ponsel.

Semua Video yang ada di YouTube bisa Kamu putar melalui Aplikasi YMusic dengan baik, dan lancar. Selain itu jika Kamu ingin Menyimpan Video, Proses Mengunduh Videonya akan berjalan secara otomatis. Video yang Kamu unduh akan tersimpan ke dalam galeri dan bisa Kamu putar kapan saja.

9. Vidmate

Aplikasi Vidmate bisa Kamu gunakan untuk menjalankan dua buah fungsi sekaligus. Petama sebagai Aplikasi Pemutar Video yang sudah Tersimpan atau Streaming. Ada sangat banyak Chanel di Aplikasi ini, dan lebih menariknya lagi semua bisa digunakan secara cuma-cuma alias gratis.

Selanjutnya Kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Vidmate untuk mengunduh Video dari situs ternama yang salah satunya YouTube. Untuk mengunduh Video Kamu cukup Buka Video yang diinginkan di Aplikasi ini atau bisa juga Kamu melakukan Copas Tautan link Video untuk bisa segera Kamu Download.

Aplikasi YouTube Downloader ada banyak Jenisnya dan memiliki fitur-fitur yang beragam. Jika Kamu ingin menggunakan Aplikasi ini ada baiknya Kamu memilih Aplikasi YouTube Downloader yang sesuai dengan kebutuhan Kamu. Seperti misal Kamu butuh Video dengan Kualitas yang HD mulai dari gambar, dan suara.

Sebagian besar aplikasi YouTube Downloader menggunakan penyimpanan memori utama. Jadi agar memori Kamu tidak cepat penuh, Rutinlah Kamu memindah Video dari hasil yang Kamu Unduh ke memori eksternal. Selanjutnya jangan lupa Kamu ubah pengaturan Default Penyimpanan bawaan dari aplikasi agar menjadi menyimpan ke Memori eksternal.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend