5 Tugas Hero Core di Game Mobile Legend: Bang Bang

Hero Core merupakan Hero yang sangat penting, dan berpengaruh dalam sebuah team saat bertanding, Hero Core mempunyai kemampuan untuk membunuh Hero Lawan dengan cepat, dan memiliki Darmage yang paling besar di Tim. Jika Permainan Hero Core jelek maka dalam timmu maka bisa dipastikan Kamu akan mengalami Kekalahan. Karena Sebab hanya Hero Core lah yang bisa membawa Timmu menuju Kemenangan dalam suatu pertandingan.

Tugas dari Hero Core bukan hanya memberi Damage saja. Penasaran apa saja tugas Hero Core?
Simak 5 Tugas Hero Core di dalam Game Mobile Legend.

1. Melindungi Turret

Tidak cukup hanya melakukan Farming, dan membantu War, sebagai Hero Core juga harus melindungi Turret terutama di Mid lane agar tidak hancur. Turret Mid Lane merupakan tanggung jawab Hero Core, untuk menjaganya Hero Core tidak boleh Keasyikan War, dan Farming. Turret Mid Lane merupakan Turret yang paling diincar Lawan untuk di hancurkan. Sebab jika Turret Mid Lane hancur terlebih dulu maka ruang gerak musuh dalam melakukan Farming akan semakin terbuka, dan sebaliknya Hero Tim akan menjadi Miskin Karena ruang gerak untuk melakukan Farming terbatasi.

Dengan memperhatikan Mini Map Hero Core pasti bisa Farming, Membantu War, dan Mencegah Kehilangan Turret dengan baik. Lindungi Turret sekuat tenaga, jangan sampai hancur karena dapat merugikan Teman Satu Tim.

2. Membawa Kemenangan

Meskipun dalam Satu Tim semua Pemain berpengaruh untuk membawa Kemenangan akan tetapi hanya Hero Core lah yang memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk membawa kemenangan, dan men-carry tim.

Hero Core mempunyai kemampuan yang sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan, Sebab Hero Core mempunyai Attack Speed yang tinggi, Darmage yang sangat besar, Kelincahan yang sangat tinggi untuk mengejar musuh serta menghindari serangan, Mampu melakukan Split Push, dan membunuh Lord sendirian. Jika pengguna Hero Core mampu menguasai pertandingan, dan menggunakannya dengan Maksimal kemungkinan besar Tim akan bisa Meraih Kemenangan dengan mudah.

3. Membantu Teman Satu Tim yang sedang berada dalam Kesulitan

Sebagai Hero Core tidak bisa hanya berdiam diri di Posisi Satu Lane saja, Dia juga harus melakukan Rotasi Ke Turret Bawah maupun Atas tujuannya untuk membantu Teman Satu Tim yang sedang berada dalam Kesulitan, dan melakukan Farming. Saat sudah selesai membantu Teman Satu Tim jangan lupa untuk melakukan Push Turret karena hanya dengan Menghancurkan Turret Kamu dapat memperoleh Kemenangan.

4. Mengontrol Permainan

Mengontrol Permainan berarti Memberikan Arahan atau aba-aba Kepada Teman Satu Tim Kapan Waktu untuk Menyerang, dan Mundur. Dalam hal ini sangat diperlukan Kemampuan, dan Kecerdasan yang baik dalam membuat keputusan, Jangan sampai Teman Satu Tim terbunuh sia-sia karena kesalahan yang dibuat oleh Hero Core.

5. Mengincar, dan Membunuh Hero Core Lawan

Tugas yang Terakhir yang harus dilakukan oleh Hero Core ialah membunuh Hero Core musuh. Ini merupakan Pertarungan yang sangat sengit antara Dua Hero Core. Banyak keuntungan yang bisa Kamu dapatkan apabila Kamu berhasil membunuh Hero Core Musuh dengan Kamu membunuh Hero Core musuh menyal mereka akan menjadi Turun, dan memperbesar peluang Kamu untuk meraih Kemenangan.

Itulah 5 Tugas Hero Core dalam Game Mobile Legend: Bang Bang. Dari penjelasan diatas kesimpulannya bahwa Hero Core mempunyai peranan yang sangat penting dalam permainan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend