7 Aplikasi Untuk Edit Template Blogger Terbaik di Ponsel Android yang Cocok Untuk Pemula Gratis


Pada Kesempatan Kali ini Saya akan membahas mengenai 7 Aplikasi yang bisa Kamu gunakan untuk melakukan Edit Template Blogger melalui Ponsel Android.

Sebagian dari Blogger Pemula yang hanya bermodalkan Hp Android termasuk saya pastinya akan mengalami kesulitan atau bingung ketika ingin mengedit Template Blogger melalui Ponsel Android. Tapi tenang saja Kamu tidak perlu Khawatir untuk mengatasi masalah edit Template Blogger di Andoid. Ada Aplikasi  khusus di Android yang bisa Kamu gunakan.

Berikut ini ulasannya mengenai 5 Aplikasi Untuk Edit Template Blogger Terbaik di Ponsel Android yang Cocok Untuk Pemula

1. Quick Edit

Penyunting Teks QuickEdit adalah penyunting teks yang sangat cepat, stabil dan punya fitur lengkap. Aplikasi yang dibuat oleh Rhythm Software menawarkan beragam fitur seperti mendukung 50+ bahasa pemrogaman termasuk juga html dan java script. Aplikasi ini tentunya sangat ringan, mudah dipahami cara penggunaannya, dan sangat rekomendasi untuk membantu proses editing template untuk blogger Kamu.

2. WebMaster’s HTML Editor Lite

Aplikasi yang sangat ringan hanya berukuran 818 kb sangat cocok digunakan untuk editing kode html, java script dan css bagi pemula. Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan sorotan sintaks dan code completion yang berfungsi untuk mencegah error pada kode.

3. Notepad Plus Code Editor for HTML CSS JavaScript

Aplikasi yang dibuat oleh Open Utilities didesain khusus untuk para pemula agar mereka mudah memahami, dan mempelajari desain sebuah web atau blog. Aplikasi ini berfokus pada bahasa pemrograman yaitu html, css, js, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini pastinya sangat cocok sekali buat kamu yang ingi mengedit template blogger melalui android. Sekitar 500 ribu pengguna di Play Store telah mendowload aplikasi ini.

4. anwriter free HTML editor


Aplikasi gratis tanpa dipungut biaya yang dapat membantu kamu untuk mengembangkan website atau blog menjadi lebih baik. Tuangkan ide kreatif Kamu melalui edit kode html css, java script dsb. Aplikasi ini juga cocok buat Kamu yang hobi edit template blogger melalui android. Cara penggunaan yang simpel dan mudah dimengerti menjadi nilai tambah pada aplikasi ini.

5. TrebEdit – Editot HTML Seluler

Aplikasi TrebEdit – Editor HTML Seluler merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengedit template blogger. Aplikasi ini sudah support berbagai macam bahasa program dan coding seperti html, css, java script, php dsb. Penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah dan sangat simpel bagi pemula.

6.  Code text editor

Developer dari aplikasi yang satu ini adalah MasTekno. Mungkin sebagian ada dari Kamu yang sering mampir atau memgunjungi blog MasTekno. Bagi Kamu yang suka simpel, dan gak mau ribet aplikasi ini adalah salah Satu rekomendasi buat Kamu yang suka Edit Template Blogger. Aplikasi ini juga tidak akan membuat kinerja Ponsel Android kalian semakin lambat atau lemot kayak siput. Karena  Hanya membutuhkan ruang yang sedikit pada RAM untuk bisa menjalankan aplikasi ini. Kamu juga bisa mengaktifkan/menonaktifkan fitur syntax highlight yang terdapat pada menu preferensi. Untuk melihat fitur-fitur lainnya Kamu bisa lihat di APKPURE nanti untuk lebih jelasnya. Ukuran file Aplikasi ini cukup kecil hanya sekitar 2.1 MB.

7. DroidEdit


Aplikasi yang hampir mirip dengan Notepad ++ , cuma aplikasi ini dikhususkan untuk bisa digunakan pada platform android. Yang paling mencolok dari aplikasi ini adalah fitur highlighting untuk HTML, CSS, JS, PHP, C++, Ruby, SQL, Python, Java dan masih banyak lagi. Selain itu ada fitur undo dan redo tanpa batas, search dan replace pun ada juga seperti yang terdapat pada aplikasi anWriter. Jika kamu sudah bosan dengan tampilan yang hanys itu-itu saja jangan khawatir, developer aplikasi ini sudah menyediakan beragam tema yang bisa Kamu pilih sesuka hati. Dengan hanya menghabiskan kuota 2 MB saja Kamu bisa memakai aplikasi editor keren ini.

7. Our Code Editor Free

Untuk yang terakhir ada aplikasi Our Code Editor. Dilihat dari tampilan, aplikasi ini adalah yang paling terbaik dari semua aplikasi yang telah disebutkan di atas tadi sebelumnya. Walaupun ukurannya yang paling besar juga yakni 6,6 MB, itu tidak akan mempengaruhi responsivitas aplikasi ini dalam mengedit kode entah apa pun itu. Aplikasi ini juga sudah memiliki sistem navigasi yang sangat bagus. Bagi Kamu yang suka mengedit file CSS, aplikasi ini sangatlah bagus untuk digunakan karena memiliki fitur Color Palette.

Nah, itu sudah 5 aplikasi rekomendasi buat kalian sahabat blogger yang suka Otak Atik atau mengedit template lewat Ponsel Android.

Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi di Artikel Saya berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend