5 Game Supercell yang paling Populer Wajib untuk Kamu Mainkan

Di Tengah ke Populeran Game Mobile sekarang ini di Indonesia, ada Game yang sudah sangat melekat di hati sejak dulu. Mungkin sebagian Kaum Muda untuk sekarang ini lebih mengenal Game Mobile dengan Konsep Multiplayer Online Battle Arena alias Moba. Akan tetapi bagi Pemain yang telah lama menyelam ke dalam Game Mobile. Banyak dari mereka yang sudah mengenal Game buatan Supercell. Setidaknya hingga saat ini sudah ada 5 Game Supercell yang paling Populer sampai saat ini di Masyarakat.

Supercell merupakan sebuah perusahaan yang mengembangkan Game Mobile yang memiliki Basis Perusahaan di Negara Finlandia sejak Tahun 2010, Supercell juga sudah memiliki di beberapa Negara seperti shanghai, Tokyo, Seoul, dan San Francisco. Sudah ada 5 Game Supercell yang paling Populer dan bisa Kamu pasang secara Gratis yaitu Clash of Clan, Hay Day, Boom Beach, Clash Royale, dan Brawl Stars.

Sudah cukup basa basinya sekarang kita langsung saja masuk ke dalam pembahasan Intinya. Berikut ini 5 Game Supercell yang Paling Populer Wajib buat Kamu Mainin.

1. Hay Day


Hay Day merupakan Game dari Supercell dengan genre Simulasi. Di Game ini Pemain akan bertugas sebagai seorang Petani, dan bertugas merawat sebuah kebun yang telah di sediakan.

Bermain Game Hay Day menurut Saya tidak terlalu membutuhkan usaha yang besar. Cukup dengan melakukan Klik, dan Geser layar saja.contohnya, ketika Pemain ingin mengambil hasil Panen Pemain hanya Cukup melakukan Klik pada Buah maupun Sayur yang sudah siap di Panen, dan setelah itu maka hasil Panen akan secara Otomatis Masuk ke dalam Ruang Penyimpanan.

2. Clash of Clan


Clash of Clan alias COC merupakan Game dari Supercell yang mengusung genre Strategy dengan Konsep Real Time ketika memainkannya. Di dalam Game ini Pemain akan menjadi Kepala Desa, dan ditugaskan untuk membangun desa agar desa lebih menjadi Kuat serta Berkembang. Baik dari segi serangan maupun pertahanan, dan juga Pemain diharuskan memiliki keahlian dalam melakukan Serangan agar mampu mengalahkan Desa Milik Lawan.

Selain Gold, dan Elixir otomatis yang bisa didapatkan dari Mesin Tambang. Pemain juga bisa mendapatkan tambahn Gold, dan Elixir dengan cara menyerang Desa Lawan.

3.Boom Beach


Boom Beach mengusung Genre yang juga sama dengan Game Clash of Clan (COC) yakni Strategy. Dengan berada di latar tempat yang berada di sebuah pangkalan Perang, dan Pemain akan ditugaskan untuk membuat pangkalan tersebut menjadi lebih kuat agar sulit dikalahkan oleh Musuh.

4. Clash Royale


Clash Royale merupakan Game dari Supercell yang mengusung genre Tower Defense, Battle Arena, Multiplayer Online, dan Collectible Card Game. Di Game Clash Royale Konsep bermain secara Real Time menjadi nilai Tambah. Karena Pemain dapat bermain dengan lawan, dan bisa juga hanya sekedar melakukan latih tanding dengan Teman.

Cara bermainnyapun cukup mudah dimana Pemain harus mengeluarkan pasukannya untuk bertahan, dan menyerang untuk menghancurkan Tower Lawan.

5. Brawl Stars


Game Brawl Stars merupakan Game yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena, Massively Multiplayer Online Game, dan Shooter Game. Brawl Stars menaruh 6 Pemain yang dibuat menjadi 2 Team di Dalam sebuah Pertandingan. Untuk Arena Pertempurannya mdmang tidaklah sebesar Game PUBG dikarenakan menyesuaikan dengan Jumlah Pemainnya. Namun Walaupun Begitu Game ini sangatlah seru untuk dimainkan.

Jadi Total ada 5 Game Populer Supercell yang Wajib untuk Kamu coba mainkan. Masih banyak yang memainkan 5 Game Supercell tersbut.

Selamat Mencoba



Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend