11 Game Balap atau Racing Offline Terbaik Gratis di Android

Siapa saja nih dari kalian yang sangat suka dengan game balapan atau racing? Game racing merupakan sebuah game yang tentunya sangat seru untuk dimainkan yang di mana di game racing tersebut Kamu harus mengemudikan kendaraan secepat mungkin.

Seiring dengan peningkatan di game mobile sekararang ini, game racing pun kini sudah mengalami lebih banyak perkembangan dan pastinya hal ini juga mempengaruhi jumlah penggemar, dan pemainnya.

Dengan adanya peningkatan tersebut, ukuran dari game pun semakin bertambah menjadi lebih besar pula. Tetapi jangan khawatir bagi kamu yang memiliki memori di Smartphone Kamu yang tidak terlalu besar. Karena ada game-game racing yang berukuran kecil dan tentunya bisa kalian mainkan secara offline. Berikut ini saya buat tentang ulasan rekomendasi dari saya tentang 11 Game Balap Mobil Offline Terbaik di Android

1. CSR Racing 2


CSR Racing 2 merupakan salah satu game racing atau balap mobil terbaik yang sampai saat ini tersedia untuk kamu instal secara Gratis di Play Store. Game CSR Racing 2 bisa Kamu mainkan secara offline menggunakan smartphone Android.

Di Game CSR Racing 2 Ini juga sudah tersedia campaign mode, yang di mana Kamu akan bisa membeli dan menyesuaikan mobil sesuai dengan keinginan Kamu, menambahkan level dan berpartisilasi dalam sebuah balapan. 

CSR Racing 2 telah menetapkan standar masa kini dan menghadirkan balap drag hiper yang nyata ke telapak tangan Kamu. Selain itu Game ini Juga sudah dilengkapi dengan Grafis 3D.

2. Drag Racing


Seperti CSR Racing , Drag Racing merupakan game balap berbahan bakar nitro klasik di Android, di mana Kamu dituntut untuk bisa menyesuaikan dan meningkatkan mobil sesuai dengan keinginan Kamu. 

Selain itu, di Game Drag Racing ini juga sudah tersedia mode multiplayer yang kompetitif di dalam game ini, di mana Kamu dapat memilih dari banyak berbagai macam mobil berlisensi untuk membuka kuncinya. 

Game ini telah berada di pasaran sudah terlalu lama dan masih merupakan salah satu game racing atau balap mobil Android terbaik yang bisa Kamu mainkan secara offline.

3. Asphalt 8 Airborne


Salah satu game yang paling membuat ketagihan, pastinya Asphalt 8 Airborne dari seri Asphalt. Permainan ini adalah game balap mobil terbaik yang saat ini tersedia di Android untuk dimainkan secara offline

Pengalaman bermain game Kamu akan semakin ditingkatkan dengan grafis HD dan level gameplay yang tidak pernah berakhir. 

Kamu dapat memilih dan mengendarai mobil dan motor terbaik kemudian membuat rekor. Dan bagian terbaik dari seri Asphalt 8 Airborne adalah semuanya tersedia dalam mode offline.

4. Sport Racing


Sport Racing merupakan game racing yang mengombinasikan elemen realistis dalam balapan dan juga elemen arcade. Sebagai game racing dengan ukuran yang tergolong kecil, game ini memiliki grafis yang sangat baik.

Mulai dari tampilan mobil, lintasan, elemen pendukung hingga lighting yang cukup detail. 

Tidak hanya grafis, kontrol dari game ini pun cukup nyaman dan mampu membuat gameplay-nya semakin menarik.

Untuk fitur pun tergolong cukup banyak, mulai dari tersedianya mobil dan pembalap yang bisa di kustomisasi, 
cuaca yang bisa disesuaikan saat balapan hingga mode permainan yang sangat bervariasi dan masih banyak lagi. Dengan kelebihan tersebut, game ini hanya berukuran 98 MB saja.

5. Asphalt Nitro


Asphalt Nitro menjadi game balap mobil offline berikutnya dalam daftar tulisan ini. game buatan Gameloft ini juga merupakan game populer di android. Sepertinya apa yang ada dalam game ini, tak jauh berbeda dengan game nomor satu di tulisan ini, yang sama-sama dibuat oleh Gameloft. Hanya saja tak lebih baik dari game pertama. Satu-satunya kelebihan game ini mungkin terletak pada banyaknya mode yang tersedia, ada 8 mode game yang berbeda, termasuk Gate Drift dan Knockdown.

Game yang mengambil lintasan balap di seluruh dunia ini, juga tersedia secara gratis di Play Store. Hanya saja terdapat iklan di dalamnya. Jika ingin menghilangkanya, kamu bisa melakukan pembelian sekaligus mendapatkan fitur tambahan lainya. Selain bisa dimainkan secara offline, game denga rating 3+ ini juga bisa online.

6. City Racing 3D

City Racing 3D adalah game yang di buat 3DGames yang juga masuk sebagai game balap mobile offline dan merupakan salah satu Game yang terpopuler di Play Store. Kehebatan game yang sepenuhnya mengambil genre racing ini terletak pada grafis yang dibuat sangatlah luar biasa. Semua yang ada di dalam game dibuat seolah-olah menyerupai apa yang ada di dalam dunia nyata.

Ada mobil balap layaknya mobil balap sungguhan dari produsen ternama, sirkuit balapan sama dengan aslinya, dan lain sebagainya. pemain akan melakukan tour permainan dari Tokyo, Paris, Chicago, London, Macao, Cairo, Hawaii, Chengdu hingga ke Arizona. Pemain juga akan bisa menggunakan leaderboard jika bermain secara online. Game ini juga tersedia secara gratis di play store dengan pembelian dalam aplikasi jika ingin fitur tambahan. Berbagai mode tersedia di game yang bisa dimainkan secara offline maupun online ini, ada Career, Elimination Tournament, 1 Vs 1 dan juga Time Trial.

7. Racing Fever

Berikunya ada game balap mobil offline Racing Fever. Game ini juga merupakan game populer di android dengan jumlah downloader sangat mengesankan. Di dalam game buatan Gameguru yang mengambil genre racing ini, pemain akan melakukan balap mobil di berbagai lintasan yang sangat menarik. Ada di Village, Desert, City, atau terkadang malah di tengah-tengah Winter. Semuanya akan menghadirkan pengalaman balap yang mengesankan. Apalagi desain grafis game ini juga luar biasa.

Di dalam game yang tersedia secara gratis di Play store ini, pemain malah bisa menyesuaikan grafisnya. Bisa memilih kualitas law, medium atau high. Jadi bisa disesuaikan dengan kemampuan ponsel. Satu-satunya downside game yang bisa dimainkan secara online dan offline ini adalah keberadaan iklan di dalamnya. Terdapat pembelian dalam aplikasi jika menginginkan fitur tambahan.

8. Real Drift Racing : Road Racer

Real Drift Racing : Road Racer adalah game buatan Magnat Mobile. Sama dengan game-game balap mobil offline android lainnya dalam daftar ini, pemain akan melakukan balapan diberbagai lintasan, seperti di New York, Dubai, Tokyo, Sydney dan lainya. Tidak ada yang istimewa dalam game ini. dimana ia sama dengan berbagai game lainya.

Game punya berbagai pilihan mode permainan, ada Classic Mode, Elimination Mode, 1 VS 1, dan juga Time Trail. Game ini juga tersedia secara gratis di Play store dengan konten iklan dan pembelian dalam aplikasi.

9. Road Drivers: Legacy

Road Drivers: Legacy yang juga merupakan sebua game balap mobil buatan developer Vart Dader. Yang bisa dilakukan oleh game ini sebenarnya sama dengan berbagai game balap mobil offline lainnya dalam daftar tulisan ini, dimana dalam game kita bisa memilih berbagai mobil balap hebat, seperti BMW, Chevrolet, Infiniti, Jaguar, Koenigsegg, Mazda, Nissan Skyline, Dodge, Ford, Honda dan lainya.

Game ini tersedia secara gratis di play store dengan pembelian dalam aplikasi dan iklan di dalamnya.

10. Rally Fury

Rally Fury merupakan game rally yang memiliki sajian grafis yang keren dan kontrol yang baik. Memiliki mobil yang cukup banyak dengan spesifikasinya masing-masing, mobil-mobil tersebut juga bisa kalian kustomisasi juga. Selain dicustomisasi, mesin mobil pun bisa kalian upgrade agar melaju lebih cepat dan meningkatkan performanya.

Untuk menyajikan balapan yang sesuai dengan selera kalian, sudut pandangan saat balapan pun bisa kalian ganti dengan mode yang berbeda. Game offline ini hanya membutuhkan ruang kosong sebesar 88 Mb saja.

11. Drift Max Pro

Game balap offline yang bisa kamu mainkan yang terakhi dari daftar ini adalah Drift Max Pro. Sesuai dengan namanya, di game ini kamu dituntut untuk melakukan drift sebanyak-banyaknya.

Kamu bisa memodifikasi mobil atau bahkan membeli mobil yang lebih cepat. Game kembangan Tiramisu ini memiliki ukuran download sekitar 188 MB.

Nah Itulah 11 Kumpulan Game Racing atau Balapan Offline di Android Gratis jika Kamu Suka Game balap atau racing mingkin Kamu bisa mencoba Salah satunya

Selamat Mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend