Penjelasan mengenai Hyper Carry Game Mobile Legend!


Di Dalam sebuah game khususnya game moba seperti contohnya game Mobile Legend pastinya terdapat banyak meta yang bisa digunakan untuk meraih sebuah kemenangan pada suatu permainan. Meta sendiri merupakan sinkatan dari Most Effective Tactics Available yang artinya taktik (strategi) paling efektif yang mungkin dilakukan untuk meraih kemenangan.
Meta dalam game Mobile Legend sendiri bisa diterapkan dalam pemilihan hero, pemilihan item, dan juga strategi selama berlangsungnya pertandingan.
Salah satu meta yang sedang ngetrend saat ini di game mobile legend adalah meta hyper carry. Meta hyper carry mobile legends adalah meta dimana semua gold dan exp akan diberikan untuk salah satu hero core saja.
Dengan begitu maka hero carry akan bisa mencapai potensi maksimalnya dengan lebih cepat, sehingga menjadikan hero ini titik tumpu kunci kemenangan dalam suatu pertandingan. Hero core yang digunakan merupakan hero dengan jenis assasin maupun marksman yang bisa memberikan damage yang besar, dan tentunya sangatlah sakit apabila mengenai musuh.
Cara Menggunakan Meta Hyper Carry
Menerapkan strategy meta hyper carry bisa dibilang gampang-gampang susah. Meta ini membutuhkan kerjasama tim yang kompak untuk melindungi dan juga membantu hero carry mengeluarkan potensi maksimalnya.
Berikut ini adalah cara yang bisa Kamu Gunakan untuk melakukan meta hyper carry:

1. Item Roam

Untuk membuat si hero hyper carry cepat mendapat banyak gold, dan item cepat jadi. Maka dari itu anggota tim lainnya bisa menggunakan item roam dalam sebuah pertandingan. Fungsi Item Roam sediri adalah untuk memberikan gold dan exp kepada salah satu hero dengan gold ataupun exp yang paling banyak.
Semua hero kecuali si hero carry dapat menggunakan item roam ini untuk memastikan hero carry mendapatkan semua exp, dan gold yang ada.

2. Double Buff

Hero core dalam meta hyper carry akan mengambil dua buff, yakni buff biru dan buff merah. Buff biru berfungsi untuk mempercepat cooldown dan menghemat penggunaan mana.
Sedangkan buff merah berfungsi untuk memberikan true damage untuk setiap basic attack. Kombinasi kedua buff ini akan menambah potensi maksimal yang bisa dicapai oleh hero core.

3. Hero Support

Meta hero carry membuat keberadaan  hero core begitu penting. Untuk itu sangatlah diperlukan hero support untuk menjaga dan juga membantu hero carry dalam melakukan serangan.
Dalam meta ini biasanya hero core akan ditemani oleh dua ataupun lebih hero support. Tujuannya adalah untuk melindungi hero core agar tidak terbunuh dengan mudah oleh team musuh.

Nah itulah pembahasan Saya mengenai apa itu yang dimaksud dengan hyper carry di Game mobile legends, semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend