Ini Ternyata arti Chicken Dinner di dalam Game PUBG


Pemain game Playerunknown's Battleground (PUBG) ternyata ini dia istilah 'winner winner chicken dinner' yang wajib Kamu para pemain Game PUBG ketahui.

Pemain game Playerunknown's Battleground (PUBG) pasti sudah tidak asing lagi mengenai istilah 'winner winner chicken dinner'.

Gelar kemenangan yang sampai mati - matian diburu oleh para player dan jadi kebanggaan tersendiri bagi siapapun yang berhasil meraihnya. Bahkan, beberapa orang sampai memfoto (screnshot) dan membagikannya ke berbagai media sosial.
Tetapi, nama itu bukanlah hanya sekedar nama biasa. Di balik kata 'chicken' tersebut ternyata menyimpah sejarah dan arti khusus yang penting untuk diketahui.

Winner Winner Chicken Dinner sendiri merupakan sebuah kalimat kiasan yang berasal dari Amerika Latin puluhan abad lalu. Di masa itu kondisi perekonomian sangat mencekik sehingga satu porsi ayam jadi hal yang sangat mewah.

Kemudian banyak orang mencari peruntungan dengan bermain judi. Kalimat 'Winner Winner Chicken Dinner' pun lalu akhirnya diteriakkan bagi orang yang berhasil memenangkan taruhan judi yang seharga makan malam ayam.
Dengan makna yang begitu mendalam, kini kalian semua jadi tahu bahwa kalimat Chicken Dinner di game PUBG memang bukanlah kata-kata biasa, tapi memiliki arti yang sangat mendalam.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend