8 Hero Mobile Legend yang paling sulit dikuasai

Pada Game Mobile Legends sendiri banyak faktor yang dapat menentukan ciri2 sebuah hero baik dari role mobile legends dan kegunaannya sampai mencapai tingkat kesulitannya. Dari tingkat kesulitan kita dapat menilai sebuah hero mulai dari kegunaan hero tersebut, penyesuaian rank, sampai penggunaannya. Hero-hero yang akan saya bahas kali ini merupakan 8 Hero di Game Mibile Legend yang Paling Sulit Dikuasai.

Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi dan juga tidak cicok digunakan untuk pemula. Untuk mendapatkan potensi tertinggi mereka, hero-hero ini memang cocok dimainkan oleh pemain veteran atau setidaknya yang memang sudah menguasainya. Hero-hero ini bisa menjadi Cukup kuat jika digunakan dengan benar.

Pastinya, Kamu juga harus berlatih lebih giat dan keras lagi untuk menguasai hero-hero yang akan kami berikan pada daftar kali ini. Hero ini selain harus memakan waktu untuk berlatih agar bisa menguasainya, Kamu juga harus mengetahui build item dan emblem mobile legends yang cocok.

Dengan Daftar hero-hero ini Saya harap Kamu dapat menilai dengan sendiri atau setidaknya sebagai referensi hero selanjutnya yang ingin Kamu beli. Jika Kamu sudah tidak sabar lagi Saya sudah menyiapkan 8 hero tersulit di Mobile Legends dibawah sini.

1. Ling

Untuk menguasai Hero ini Memerlukan pemain yang dapat memanfaatkan stamina bar Ling dengan sangat efisien terkadang agak sedikit sulit. Selain itu kombo skill milik Ling harus berada diposisi yang tepat.

2. Fany

Fanny merupakan hero yang sangat sulit digunakan oleh pemula di Mobile Legends. Hero ini memang mengandalkan skill individu yang tinggi untuk memanfaatkan potensi miliknya. Dengan skill 2 miliknya Fanny memiliki banyak sekali potensi yang bisa dikulik dan juga mampu mendapatkan banyak outplay kepada musuh.

3. Gusion

Gusion merupakan assassin yang memerlukan pemain yang dapat memanfaatkan potensi tinggi miliknya. Kombo miliknya terkadang memang sedikit sulit untuk digunakan oleh pemain pemula. 

4. Johnson

Johnson merupakan hero support/tank yang agak sulit digunakan karena dirinya membutuhkan pengguna yang dapat menggunakan ultinya dengan sangat Tepat. Selain itu Johnson memerlukan decision making yang tinggi ketika menggunakan ultinya 

5. Hanzo

Hanzo merupakan hero yang sedikit berbeda dengan hero lainnya di dalam daftar ini. Ketika hero lain menuntut pemain untuk menggunakan skill individu dan skill micro mereka, Hanzo sangat memerlukan pemain yang memiliki skill macro yang tinggi. Pembacaan terhadap map, posisi, decision making, perhitungan damage, dan juga stack bar.

6. Guinevere

Untuk dapat menggunakan Hero Guinevere dengan efektif, pemain harus memiliki skill yang cukup tinggi. Kombo miliknya menuntut penghitungan jarak, timing, posisi, dan pembacaan map yang sangat teliti.

7. Lunox

Bisa dibilang, Lunox merupakan salah satu hero mage tersulit yang ada di game Mobile Legend. Alasannya cukup mudah, Lunox memiliki dua stance yang memiliki skillset masing-masing. Kesimpulannya Lunox memiliki dua kali lipat jumlah skill dari hero biasa. Sebenarnya Lunox tidak begitu sulit, tetapi dirinya harus digunakan oleh pemain yang sudah paham akan cara penggunaanya.

8. Lancelot

Walau hero assassin ini tidaklah sesulit Fanny, Namun Kamh pasti akan sadar akan jauhnya perbedaan pengguna Lancelot yang mahir dan tidak. Lancelot memiliki banyak sekali potensi dengan skill set yang dimilikinya. Selain itu juga pengguna Hero Lancelot sangat harus cakap dan memiliki reflex yang tinggi untuk memanfaatkan iframe miliknya.

Nah, Itulah 8 hero yang bisa dibilang sebagai hero sulit di kuasai di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan. Hero-hero ini memang sangat tidak cocok dengan pemula karena mereka harus digunakan dengan tepat agar potensi mereka terlihat.

Saya sendiri menyarankan agar Kamu yang masih merasa pemula dan belum pandai menguasainya untuk tidak memakai hero ini . Hal ini sampai benar-benar mengerti tentang gameplay dari mobile legends dan cara terbaik untuk meraih kemenangan dalam pertandingan di setiap meta season.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend