7 Hero Fighter terburuk di Game Mobile Legend

Hero role Fighter di Game mobile legends biasanya mengisi offlane untuk melawan hero yang cukup sulit dilawan bagi mereka. Hero-hero ini dituntut untuk memiliki sustain yang tinggi dan juga dapat melawan balik sekiranya mereka di gank dan menyulitkan farm Team musuh. Hero-hero Role Fighter ini pastinya harus lebih efektif dalam mengatasi hal ini.

Namun ternyata ada beberapa Hero Fighter yang terbilang sangat buruk di offlane maupun sebagai fighter pada umumnya karena skill mereka yang buruk dan juga sangat sulit digunakan secara efektif. Hero-hero mobile legends ini sebaiknya Kamu hindari untuk di pick atau pakai karena masih banyak pilihan hero yang lebih baik.

Disini Saya akan memberikan ulasan tentang 7 hero fighter terburuk untuk digunakan di Game Mobile Legends dan sebaiknya hindari untuk menggunakan Hero ini.

1. Alucard

Mudah di counter oleh musuh dengan hanya menggunakan satu item, damage yang tidak terlalu tinggi, dan sangat rentan terkena burst. Alucard hanya bisa bergantung kepada sticky skill dan juga lifesteal milikya saja, tentunya ini penyebab Alucard sangatlah mudah sekali dicounter oleh musuh.

2. Saber

Hero ini terbilang sangat buruk karena tidak memiliki damage yang baik dan juga terbilang lemah apabila terkena gank. Saber merupakan hero yang tanggung dan memiliki stat yang biasa - biasa saja. Tidak dianjurkan untuk menggunakan Hero ini ketika main di Mode ranked.

3. Zilong

Zilong Selalu disebut sebagai hero tutorial bukanlah tanpa adanya alasan. Hero Zilong ini memiliki skill set yang cukup simpel, tetapi tidak baik. Dirinya sangat lemah, rentan di gank oleh Team lawan, tidak kuat 1vs1, dan juga sangatlah buruk digunakan jika disandingkan dari semua fighter yang ada.

4. Balmond

Skill set hero balmond yang terlalu simpel membuat gaya bermain Balmond cukup mudah sekali dibaca dan di Counter oleh Team musuh. Selain itu balmond tidak memiliki damage atau sustain yang begitu baik. Ulti miliknya hanya berguna saat musuh berkumpul dan membuat musuh semuanya sekarat.

5. Hilda

Walaupun Hilda memiliki skill offensif yang baik, Namun Hilda hanya diuntungkan dari sisi itu saja. Hero ini seringkali tidak berguna di teamfight dan juga hanya menambah kill para musuh. Damage yang dimilikinya juga jatuh drastis di late game dan Hilda hanya lebih sering digunakan sebagai tanker.

6. Bane

Bane sangatlah buruk ketika dalam fase laning dan seringkali hanya bisa menonton musuh farming. Bane tidak memiliki move skill dan hanya kuat ketika berada dalam teamfight dengan ulti yang dimilikinya.

7. Argus

Walaupun Argus bisa selamat dengan mudah dari kepungan para team musuh, namu hal ini masih belum cukup untuk Argus. Hero ini merupakan fighter yang sangat lemah karena tidak mempunyai skill mobilitas yang baik. Dirinya dapat masuk ke pertarungan tetapi tidak dapat keluar atau menghabisi musuh dengan efektif. Selain itu dirinya mudah di Counter oleh musuh.

Nah, Itulah 7 hero fighter terburuk yang seharusnya Kamu hindari terutama di mode ranked tinggi di Game Mobile Legends. Masih banyak Role Hero Fighter pilihan lainnya yang lebih baik untuk Kamu gunakan selain ketujuh hero ini.

Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend