6 Hero Penculik terbaik di Game Mobile Legend yang patut di waspadai

Dari sekian banyaknya hero di  Game Mobile Legend kalian harus hati-hati dengan beberapa hero ini. Hero penculik atau disebut juga snatcher merupakan hero yang sangatlah berbahaya ketika Kamu berada di posisi yang salah. Jika Mobile Legend assassin memanfaatkan peluang untuk melakukan solo kill, berbeda dengan para penculik ini. Hero-hero ini dapat memanipulasi posisi kalian dan merubah bentuk pertarungan.

Hero-hero yang akan di list ini sangat berbahaya jika kalian bermain solo karena posisi yang salah sedikit saja dapat dimanfaatkan oleh mereka. Pasalnya sangat sulit meminta bantuan pada teman Satu Team, berbeda dengan assassin yang masih bisa dibantu.

Disini kami akan memberikan 6 hero penculik terbaik di Game Mobile Legends. Hero-hero ini harus kalian waspadai terus karena sangat berbahaya.

1. Franco

Franco adalah hero yang paling terkenal dalam melakukan hal ini. Franco dengan hook nya yang sangatlah mematikan, jika Kamu  ditarik oleh Franco dengan menggunakan hooknya tepat di depannya dan temannya sudah dipastikan besar kemungkinan Kamu akan mati. Franco merupakan roamer yang mematikan baik di semua penghujung game. Mampu mengubah jalannya arah pertandingan dan mengubah tempo musuh tentunya ini sangatlah penting dalam teamfight. Dirinya juga Counter hero mobilitas tinggi seperti Fanny dan Ling.

2. Grock

Grock dibanding dengan  hero Franco sebelumnya adalah hero penculik yang sedikit berbeda. Jika  hero lainnya menculik dengan membawa musuh ke arah yang diinginkan, makan Grock akan menutup dan memisahkan team lawan dengan nenggunkan Tembok. Grock sangatlah berbahaya karena dirinya dapat membuat tembok untuk memisahkan seluruh team.

3. Minsitthar


insitthar mungkin adalah hero culik yang sangat mudah digunakan berkat Skill 1 miliknya. Minssithar cukup mudah, jika jarak musuh terlalu dekat dengan dirinya, Skill 1 akan menarik yang diujung tombak dan hampir dipastikan musuh mati dengan mudah.

4. Kaja


Kaja adalah hero inititator yang cukup berbeda dengan heri initiator lainnya. Jika hero intitiator bekerja dengan memberi CC dan menghancurkan posisi seluruh musuh, makan Kaja masuk dan menarik satu dari hero terpenting. Dengan ultinya Kaja sangat ditakuti terutama ketika laning dan berada di dekat tower. Kaja dapat menarik mereka yang berada sangat jauh dari team.

5. Atlas

Atlas merupakan hero yang sangat berbahaya ketika menculik musuh. Heri Atlas dapat menculik seluruh team musuh. Hal ini berkat bantuan dari ulti Atlas yang bisa menarik banyak target yang berada di area sekitarnnya. Atlas kemudian dapat melompat dan menarik mereka ke arah yang diinginkan. Ketika musuh berkumpul ketika teamfight, Atlas merupakan hero yang harus diwaspadai.

6. Zilong

sering di cap sebagai hero Tutorial rupanya Zilong Cukup Efektif digunakan untuk menculik Musuh dengan Kombinasi Skill 1, dan 2 yang hero ini miliki ia akan dengan sangat mudanya menculik musuh terutama hero marksman ketika sedang berada dalam Teamfigt. Selain daripada itu zilong masih memiliki Ulti yang bisa digunakan untuk berlari dari kejaran musuh, maupun mengejar lawannya.

Itulah 6 hero penculik terbaik di Mobile Legends. Mereka adalah hero yang sangat berbahaya karena dapat memisahkan anggota Team musuh. Cukup mematikan di teamfight.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend