5 Platform Blogging paling Baik dan Gratis

Memiliki blog adalah merupakan salah satu cara yang bagus buat siapa saja yang ingin menuangkan sebuah pikiran, ide, cerita di dalam sebuah tulisan, ataupun bisa digunakan untuk membuat kehadiran web untuk perusahaan Anda dan menyediakan konten untuk para pengguna internet.
Jika Anda berencana ingin membuat blog, tapi tidak ingin repot dengan masalah hosting, mengembangkan dan menggunakan sendiri, ada banyak pilihan platform blogging yang bisa anda gunakan. Layanan tersebut menawarkan sejumlah besar fitur dan dan tentunya juga gratis. 
Namun jika Anda di ingin membaca pos ini sekarang, Anda mungkin mempertimbangkan untuk memulai blog Anda sendiri dan membuat lompatan dari sekadar pembaca blog ke pembuat konten.
Berikut 5 Platform blogging Gratis
Namun sebelum Anda memulai blogging, Anda harus memilih platform blogging pertama untuk membuat dan menghosting blog Anda di internet, karena bagaimanapun blog yang bagus adalah yang menggunakan hosting dan domain sendiri.
Hari ini, kami melihat situs-situs blog terbaik di luar sana, termasuk platform blogging gratis, dan memberi Anda ulasan utama kami mengenai 5 pilihan terbaik dan paling populer.

Blogger


Blogger adalah layanan blog terkenal yang menawarkan banyak sekali fitur untuk para penggunanya. Seperti contohnya, Blogger hadir dengan Template Designer antarmuka pengguna yang memungkinkan Anda men-tweak tampilan blog Anda sebanyak yang Anda inginkan.
Ketika datang untuk kemudahan penggunaan, kebanyakan pemula lebih memilih Blogger karena menawarkan antarmuka yang sungguh-sungguh untuk mengelola blog dan terintegrasi dengan akun Google anda. Satu hal besar mengenai Blogger adalah bahwa ia menawarkan fitur yang besar tertentu secara gratis.

Wordpress



WordPress.com adalah platform blogger yang kaya fitur, dan juga pengguna dan pengembang yang sangat banyak sekali diseluruh dunia. WordPress merupakan perangkat lunak open source web populer, dan menawarkan banyak fitur di versi gratis – statistik lalu lintas, filter anti-spam, seotheme gratis terbaik dan masih banyak lagi.

Tumblr



Tumblr adalah platform microblogging populer dan penuh fitur. Muncul dengan banyak fitur luar biasa dan menarik seperti audio blogging (untuk berbagi musik, misalnya), domain kustom gratis, ratusan tema yang menakjubkan blogging dan banyak lagi. Tumblr juga menawarkan dukungan untuk banyak aplikasi dari pihak ketiga seperti Google Analytic dan Feedburner.

Weebly



Weebly menawarkan lebih dari sekedar blogging – itu adalah website builder fitur lengkap! Anda dapat memilih weebly ini sebagai Landasan Designer yang memungkinkan Anda membangun website untuk klien Anda, sehingga secara efektif menggunakan Weebly sebagai sistem manajemen konten.

Medium



Medium menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir (lebih dari satu juta orang telah bergabung dengan platform blog Medium). Singkatnya, ini adalah komunitas penulis dan blogger, semuanya menggunakan desain situs yang sama untuk berbagi pendapat dan cerita mereka tentang berbagai topik.
Diatas adalah 5 daftar platform blog terbaik dan gratis untuk Anda gunakan. Tidak ada salahnya Anda mencoba salah satu platform yang Anda sukai untuk membuat blog dan menuangkan ide Anda secara online lewat blog agar bisa memberikan manfaat bagi banyak orang.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat buat Anda dan semoga sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend