5 Hero Asassin paling buruk dalam pertahanan di Game Mobile Legend

Banyak pilihan hero di Game Mobile Legends dengan kemampuan, dan kelebihan yang berbeda-beda. Ada yang jago defense, ada juga hero yang tak dapat malakukan pertahanan. Nah kali ini Saya akan membahas hero assassin. Ada 3 Hero ML Assasins Paling buruk dalam pertahanan di Game Mobile Legends yang harus kamu para pemain Game Mobile legend tau.

Defense alias pertahanan sejatinya merupakan tugas dari seorang Tanker, namun ada juga role hero di Game mobile legends assassin yang jago dalam mengatasi hal ini. Seperti contohnya Alucard, Hanzo, Ling, dll. mereka cukup bisa diandalkan kemampuannya dalam hal bertahan.

Namun bagaimana dengan hero yang lainnya? Nah berikut ini ulasan tentang beberapa hero assassin yang sangat Buruk dalam melakukan pertahanan di Mobile Legends.

1. Fany


Fanny memang sangatlah keren untuk melakukan berbagai diving dalam melakukan serangan pada lawan . Namun hal tersebut hanya berlaku untuk pro player yang sudah ahli memakai hero fany. Fanny sangat aktif untuk melakukan inisiasi tetapi cukup lemah dalam melakukan pertahanan. Hal tersebut disebabkan karena kurangnya pijakan steel cable pada area base. Bukan hal yang mungkin, terlebih ketika late game dan lane telah lebih dulu di dominasi oleh musuh, fanny bisa tak kabagian buff sehingga energinya sangat boros saat melakukan diving. Tanpa buff dan tanpa area yang cook untuk melancarkan steel cable, Fanny akan sangat kesusahan untuk melakukan defense atau pertahanan.

2. Gusion


Dalam melakukan serangan Gusion memang memiliki kemampuan sangat baik. Namun kebalikannya Gusion sangat payah dalam bertahan. Ketika bertahan, hero satu ini wajib mengandalkan rekan satu teamnya. Sangat berbeda dengan hero assasins lainnya seperti lancelot yang cukup dapat diandalkan dalam hal pertahanan.

3. Karina


walaupun Karina memiliki immune yang didapat pada skillnya, hal tersebut tidaklah berguna ketika Karina melakukan defense. Karina hanya memiliki serangan eksekusi yang baik saja pada musuh. Namun tak memiliki skill untuk bertahan. Hero satu ini juga terbilang cukup lama dalam melakukan creeping. Jangan melawan musuh, untuk bertahan dari gempuran minion saja sudah sangat kewalahan.

4. Selena

Selena merupakan hero tipe Assassin Mage di game Mobile Legends, pada dasarnya hero Hybrid seperti ini memang tak dilengkapi dengan skill bertahan yang mupuni. Hero satu ini hanya memiliki skill khusus untuk menyerang saja tanpa dibekali dengan skill bartahan. Pada hasilnya Selena cukup sulit untuk melakukan pertahan jika sedang sendiri. Terlebih untuk membersihkan minion saja sudah membuatnya cukup kesusahan.

5. Saber


Nah hero yang terakhir yakni saber, Sama seperti hero lainnya. Saber hanya memiliki serangan tunggal dan hanya dapat menyerang satu hero satu. Berbeda dengan Alucard maupun Lancelot. Saber cukuplah sulit dalam melakukan pertahanan. Jangankan membersihkan minion, namun Saber tak sanggup untuk melawan banyak musuh sendirian, terlebih ketika sudah mengunci satu musuh saber akan kesulitan untuk melarikan diri dari serangan musuh.

Nah itulah 5 hero Assassin yang sangat payah dalam melakukan defense atau Pertahanan

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend