Terlalu OP Akhirnya Spell Flameshot di nerf oleh Moonton di Mobile Legend

Spell baru Flameshot yang kini menjadi spell Favorit yang digunakan Oleh para hero Mage akhirnya mendapatkan nerf. Kini Kamu tak akan lagi bisa mengeluarkan tembakan Menggunakan Spell Flames setiap 35 detik sekali. Melihat kehebatan dan keunikan dari spell tersebut, Moonton akhirnya memberikan sebuah nerf yang akan meningkatkan Cooldown yang ada pada spell Flameshot tersebut sampai 50 detik sekali.

Ini merupakan nerf yang cukup signifikan terutama untuk kalian yang sering kali menggunakan skill tersebut untuk memberikan efek slow kepada musuh dalam melakukan gank. Terlebih lagi untuk selena yang sekarang ini menggunakan Flameshot berbarengan dengan tembakan skill stunnya.

Flameshot sendiri merupakan salah satu spell baru yang diberikan oleh Moonton dalam gamenya Mobile Legends sebagai pengganti retribution untuk hero yang bertipe mage. Namun, karena efek slow serta range yang dimiliki oleh spell tersebut cukup  tinggi, hero tipe tank pun seperti grock pun  bisa menggunakan spell tersebut untuk melakukan gank kepada musuh.

Parahnya lagi, jika tanker menggunakan emblem terakhir dari tank yaitu Attack and Defense yang meningkatkan damage yang ada dari tanker sesuai dengan health yang dimilikinya, maka damage yang diberikan oleh Flameshot sendiri pun akan meningkat secara signifikan.

Nah, ada tips nih untuk Kamu Khususnya yang suka menggunakan Spell flameshot untuk mengakali nerf dari Flameshot ini. Dimana Kamu bisa menggunakan emblem support yang mengurangi CD dari spell kalian sebanyak 15% yaitu yang biasa di sebut “Pull Yourself Together”. Dengan menggunakan emblem tersebut CD maksimal dari Flameshot akan berkurang menjadi 37 detik. Jadi Kamu masih tetap bisa menggunakan skill tersebut berulang kali. Selain itu, emblem jungle juga bisa digunakan untuk menurunkan CD dari battle spell tersebut, sampai dengan 6 detik.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend