Membahas Layak tidaknya Aplikasi Blogger di Smartphone Android!!

Sekarang sudah ada Aplikasi Blogger yang bisa di gunakan di Smartphone Android Kamu, dan Di Postingan Kali Ini Saya akan membahas tentang Layak tidak digunakan Untuk Blogger yang menggunakan Smartphone Android.

Sebelum membahas Kekurangannya Saya akan Membahas Kelebihannya dulu

Kelebihan

- Ringan

Aplikasi Blogger di Smartphone Android cukup ringan digunakan. Tidak perlu menggunakan Smartphone Android Berspesifikasi Tinggi untuk menjalankan Aplikasi Ini.

- Bisa Menulis di Mana Saja

Ya bisa Menulis dimana saja. Asal dilokasi tersebut ada Koneksi Internet yang memadai.

Saya rasa cuma itu saja sih Kelebihannya

Untuk Kekurangannya 

- Sering mengalami Error saat Posting/Publikasi Artikel

Banyak para pemakai Aplikasi ini yang memgeluh ketika Sulit Memposting Artikel dengan menggunakan Aplikasi Blogger di Smartphone Android. Alasan dari Apliksi ini Masalah Jaringan. Hal ini sering Saya Alami ketika Saya memakai Aplikasi Blogger Versi Android padahal di Area/Lokasi Saya jaringan Normal2 saja.

- Tidak dapat Menyimpan Atikel/Tulisan di Blog yang belum Selesai

Masalah ini yang membuat Saya sangat kesal. Karena saat sedang serius menulis Artikel, dan Artikel saya belum sempat selesai akhirnya Saya simpan Artikelnya di Aplikasi Blogger alhasil apa yang Saya dapat Artikel Saya tidak sepenuhnya Tersimpan di Draft Akhirnya Saya terpaksa Menulis Ulang.

- Harus Menulis Label Secara Manual

Saya Susah2 menata Label apa jadinya Kalau dengan menggunakan Aplikasi Blogger Saya Harus Menulis Label secara Manual.

- Upload Foto dan gambar sangat sulit, dan Terbatas

Melakukan Upload Gambar di Aplikasi ini juga Terbilang Sulit. Saya juga sudah mencoba Upload Gambar dengan Menggunkan Aplikasi ini dengan Jaringan Internet Saya yang Stabil Hasilnya Saya sering mengalami Masalah Gambar error saat di Upload/Unggah.

- Tidak dapat mengubah Deskripsi Penelusuran

Tidak seperti di PC ngeblog pakai Aplikasi Blogger di Smartphone Android. Saya tidak dapat mengubah Deskripsi Penelusuran di Blog.

- Tidak dapat Menautkan Link

Kekurangan terakhir yang Saya temui dari menggunakan Aplikasi Blogger di Smartphone Android Saya adalah  Tidak dapat Menautkan Link jadi ketika Saya ingin Menggunakan Aplikasi Ini Sayatidak Bisa Menautkan Link di Artikel Saya

- Tidak Bisa Edit Thema/Template Blog

Jika Kita ingin Mengganti tatanan Thema/Template pada Blog dengan Aplikasi ini tentu saja Tidak bisa dilakukan. Tapi Tenang Kamu sebagi Seorang Blogger yang Cuma Modal Smartphone Android Kamu bisa Mengakalinya dengan Menggunakan/Menginstal Aplikasi Quora agar bisa Edit Template/Thema Blog Kamu.

Jadi Apakah Layak aplikasi Blogger buat melakukan Kegiatan Blogging?

Jawabannya tentu Saja masih Belum layak

Jika Kamu ingin Mennggunakan Atau Menulis Artikel Kamu di Blog Saya menyarankan Kamu menggunakan Aplikasi Browser Google Chrome daripada menggunakan Aplikasi Blogger

Saya Sendiri Sebagai Bloggeer yang Hanya Modal Smartphone Android Sangat berharap kepada Google agar Aplikasi ini segera di Perbaiki.

Sekian dari Saya 

SEMOGA BISA DI PAHAMI HEHEHEHE

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend