Cara mendapatkan Madu, dan menaiikkan harganya di Game PS1 Harvest Moon Back To Nature ( HMBTN)

Harvest Moon Back To Nature, Cara mendapatkan Madu. Untuk mendapatkan sebuah madu, langkah yang pertama adalah dengan menanam sebuah bibit bunga. Kalian bisa membeli bibit bunga di Penjual Won. Won bisa kalian temui pukul 01.00PM – 03.50PM di dalam Inn. Ajak dia berbicara, maka dia akan menawarkan banyak bibit yang tidak dijual oleh supermarket. Ingat, kalian harus membeli sebuah bibit yang sesuai dengan musim yang sedang kalian jalani. Jika tidak, maka bibit tersebut tidak akan tumbuh.Berikut nama-nama bibit bunga sesuai musimnya

Toy Flower - Spring
Moondrop - Spring dan Summer
Pink Cat - Summer
Magic Red -Fall

Jika kalian sudah membeli sebuah bibit bunga, maka segera tanamlah bibit tersebut di lading (Jangan di dalam Hothouse).Nah, setelah itu siramilah bunga tersebut setiap hari sampai mekar.Jika sudah mekar, maka akan ada sebuah event dimana seekor lebah membuat sarang di pohon apel samping rumah anda.Pada sarang tersebut, kalian bisa memanen madunya sehari sekali dengan menekan tombol ‘X’ tepat dibawah pohon apel tersebut. Sarang lebah tersebut tidak akan hilang walau anda memotong bunga yang telah anda tanam ataupun terkena cuaca buruk.

Agar harga Madu meningkat

Setelah mendapatkan sebuah madu, saya sarankan untuk tidak menjualnya terlebih dahulu.Karena anda dapat meningkatkan harga dari madu tersebut. Caranya, berikanlah madu tersebut kepada Louis, Louis bisa kalian temui di dalam rumah tukang kayu Gotz.Jika sudah, maka Louis akan senang dan berniat untuk meneliti lebah yang ada di pohon apel milik anda keesokan harinya.

pada keesokan harinya, Louis akan datang dan meneliti sarang lebah tersebut.Ternyata memang benar, menurutnya lebah tersebut merupakan lebah langka yang selama ini ia cari. Disaat itu juga, ia langsung pergi untuk berbicara kepada pembeli atau Zack agar madu yang semula harganya 50G  dinaikkan menjadi 60G.

Demikian Cara mendapatkan Madu, dan menaiikkan harganya di Game PS1 Harvest Moon Back To Nature ( HMBTN)

Selamat Mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend