Cara agar mendapat alat Pancingan di Game Harvest Moon Back To Nature (HMBTN) PS1

Cara mendapatkan alat Pancingan di Harvest Moon Back To Nature, Alat pancing di game Harvest Moon Back To Nature ada 2 jenis yaitu Fishing Rod dan Fishing Pole. Bagi kalian yang belum tahu tentang bagaimana cara agar mendapatkan alat pancing terutama Fishing Pole di Game Harvest Moon Back To Nature (HMBTN). Lihat, dan baca Info dibawah ini.

Fishing Rod

Agar Kalian mendapatkan fishing rod di Game Harvest Moon Back To Nature. pergilah ke dermaga tepatnya di ujung jembatan pantai pada jam/pukul 07:00 am ~ 10:00 am atau 07:00 ~ 10:00 pm pada hari Jumat, Sabtu, atau Minggu (Fri, Sat, atau Sun). Di saat langit cerah sisakan 1 slot kosong di tas kalian.

Saat  Kalian berbicara dengan Greg, ia akan bertanya apakah kalian suka memancing, jika kalian jawab "iya" Greg akan memberikan sebuah fishing rod kepada kalian. Disitulah alat pancingan kalian yang pertama berhasil kalian dapatkan.

Fishing Pole

Cara mendapatkan pancing di harvest moon fishing pole kalian harus memiliki fishing rod terlebih dahulu, setelah itu tangkaplah ikan sebanyak mungkin dan masukkan kedalam kolam ikan kalian, biasanya ikan berukuran besar lebih sering didapat pada saat malam hari.

Setelah kolam kalian terisi cukup banyak ikan (50 ekor ikan besar yang warna biru) Greg akan datang dan tiba tiba berdiri di samping kolam ikan kalian dan melihat ke arah kolam. Cobalah bicara dengannya dan ia akan memberikan kalian alat pancing yang lebih bagus.

kemungkinan kalian mendapatkan ikan menjadi jauh lebih besar, dan juga lebih sedikit mendapatkan benda sampah ketika Kalian memancing menggunakan fishing pole. Kalian juga bisa menangkap ikan legendaris menggunakan fishing pole ini. Jika beruntung kalian juga bisa mendapatkan botol yang berisi resep masakan.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend