Akhirnya Moonton baru - baru ini berikan Update path terkait dengan masalah Koneksi/Ping Mobile Legend

Ping menjadi alasan mengapa banyak para player mobile legends berhenti atau pensi memainkan game tersebut. Bayangkan jika, ketika ada orang sedang asik bermain game tersebut, tiba2 yang terjadi pemain tidak bisa menggerakkan karakter yang dia gunakan, tak bisa mengeluarkan skillnya, dan  lebih parahnya lagi hanya bisa melihat karakter yang dia mainkan itu hanya bergerak di tempat. Tentunya hal ini akan sangat mengesalkan pemain bukan, dan hal ini sering kali terjadi di Mobile Legends untuk kebanyakan pemain di Indonesia.


Pada update yang baru2 ini diimplementasikan di Mobile Legends Advance server, Moonton memberikan sebuah update baru terkait dengan Koneksinya seperti yang dapat dilihat pada gambar diatas. Dimana pada update tersebut, pemain bisa menggunakan koneksi Wi-Fi dan koneksi dari paket data internet untuk meningkatkan ping yang ada dalam game tersebut menjadi hijau.
Sebelumnya, Pemain hanya bisa menggunakan salah satu dari koneksi tersebut untuk memainkan game tersebut, dan dengan adanya update tersebut dan penambahan fitur tersebut. Pemain bisa meningkatkan koneksi yang ada untuk bermain game tanpa lag.
Namun, update tersebut untuk sekarang ini hanya tersedia untuk versi Android di Advance server. Jadi untuk pengguna iOS. Kalian bisa menunggu sebentar lagi entahlah kapan itu!
Catatan: Penggunaan paket data dan Wi-Fi tentunya membutuhkan kuota dan koneksi wifi secara keseluruhan. Jadi Kamu perlu memiliki kedua hal tersebut untuk menggunakan fitur yang baru disematkan oleh Moonton.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend