6 Ikan Legendaris di Game beserta cara Menangkapnya Harvest Moon Back To Nature Ps1

Harvest Moon adalah salah satu game yang menurut saya adalah game yang sangat Legendaris, nah membahas tentang Harvest Moon, mungkin masih banyak dari kalian yang belum tahu tentang bagai mana cara untuk mendapatkan Ikan Legendaris yang ada di game ini.


Berikut saya berikan ulasan seputar informasi dan lokasi mengenai ikan Legendaris di game Harvest Moon,


Legendary Fish/Ikan Legendaris

Ikan legendaris disini berbeda dengan ikan yang biasa kalian para harvesters tangkap, ikan legendaris ini hanya terdapat 6 jenis saja dan bisa dikatakan sebagai raja ikan. Biasanya hasil tangkapan ikan yang umum kita dapatkan hanyalah berupa ikan dengan tiga ukuran yang berbeda, small, medium, large dan dapat dipelihara di dalam kolam ikan. Sedangkan untuk ikan legendaris ini hanya memiliki ukuran large, dan tidak bisa dipelihara di dalam kolam ikan.

Charfish

Hal yang harus kalian lakukan terlebih dahulu ialah memiliki resep masakan berupa Grilled fish, Sashimi, dan Sushi. Jika sudah punya, segera Kalian pergi memancing di waterfall.

Info Resep

Grilled fish (Frying pan+medium fish).
Sashimi (Knife+medium fish).
Sushi (vinegar+riceball+sashimi).


Note : Ikan ini hanya bisa ditangkap pada saat summer, menggunakan fishing pole.

Squid

kalian dapat menangkap cumi - cumi ini di mineral beach. Cara nya ialah, siapkan beberapa ikan berukuran small didalam ransel, kemudian lemparkan ikan dengan ukuran small tersebut ke laut sebagai umpan, lalu pancinglah ke arah ikan yang kalian lempar tadi.



Note : Cumi ini hanya bisa ditangkap pada saat summer, menggunakan fishing pole. Satu umpan berlaku hanya untuk sekali pancing saja.

Sea Bream

Hal yang harus kalian lakukan terlebih dahulu sebelum menangkap ikan ini ialah menjual 200 ikan hasil tangkapan kedalam bin. Tidak dianjur kan menjual dengan cara meletakkan ikan kedalam keranjang terlebih dahulu baru dimasukkan kedalam bin. Jika harvester sudah menjual 200 ikan barulah harvester bisa menangkap ikan ini yang beradadi mineral beach.


Note : Ikan ini bisa ditangkap pada saat spring, fall, dan winter, tidak pada saat summer, menggunakan fishing pole.

Anglerfish

Untuk ikan ini bisa dikatakan mudah dalam menangkap nya, mudah disini karena tidak ada syarat tertentu untuk menangkap ikan ini. Yang perlu kalian lakukan untuk mendapatkan ikan ini hanya lah memancing di mineral beach pada saat winter pukul 11:00 PM - 08:00 AM. Lama tidak nya berhasil menangkap ikan ini tergantung Hoki (Keberuntungan) yang dimiliki masing-masing harvester.

Note : Ikan ini hanya bisa ditangkap pada saat winter, menggunakan fishing pole.

Catfish

kalian harus menggali di winter mine terlebih dahulu untuk mendapatkan ikan ini. Winter mine tepatnya berada di Base of Mother's Hall, ditengah tengah danau yang membeku. Galilah tambang tersebut sampai kedalaman yang memiliki gua tersembunyi, dan masuk lah kedalam gua tersebut, lalu mancinglah disana untuk mendapatkan ikan ini.


Note : Ikan ini hanya bisa ditangkap pada saat winter, menggunakan jenis pancingan fishing rod dan pole. Lebih disarankan untuk menggunakan jenis fishing pole.

Carpfish

Dan ini adalah ikan legendaris terakhir yang bisa kalian tangkap. Untuk menangkap ikan ini kalian harus sudah menangkap ke lima ikan legendaris lainnya, barulah kalian dapat memancing ikan ini. Ikan ini tepatnya berada di danau yang berada di Base of Mother's Hill.



Note : Ikan ini bisa ditangkap pada saat spring, summer, dan fall, tidak pada saat winter, menggunakan fishing pole.

Hasil dari ikan legendaris yang ditangkap berupa screenshot, dan dapat dilihat dimenu start.
Setelah mendapatkan ke 6 ikan legendaris, greg akan berkunjung kerumah mu dan mengatakan "You're the Fisher King".

Nah! Itulah tentang 6 Ikan Legendaris di Game beserta cara Menangkapnya Harvest Moon Back To Nature Ps1

Silahkan Dicoba




Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend