3 Alasan Penyebab Game Clash of Clan (COC) mulai ditinggalkan pemainnya


Clash Of Clans atau yang bisa juga disebut COC merupakan salah satu game paling banyak dimainkan di android pada masa jayanya. COC bisa dikatakan pernah menyandang raja di pasar game seluruh dunia, termasuk salah satunya di negara Kita sendiri Indonesia. Ya, hampir tiap tongkrongan yang ada wifinya selalu menjumpai orang bermain COC.

Tapi, sekarang sepertinya ditempat tongkrongan udah jarang ada Orang yang memainkan Game COC. Klo pun ada itu cuma sebatas melepas rasa kangen aja, gak seoerti dulu yang tiap hari maen game ini mulu sampai lupa Waktu. Sekarang sepertinya game COC sepi dan mulai ditinggalkan oleh para Pemainnya (Clasher).

Saya sendiri sebagai pemain lama COC, udah jarang memainkan game ini. Padahal dulu bisa dikatakan hampir tiap hari Saya maenin COC.

kehadiran game-game yang lebih kekinian bisa jadi alasan utama Clash Of Clans ditinggalkan oleh para clasher. Apakah ini akhir dari Clash Of Clans? Entahlah. Tapi yang pasti disini Sata akan membahas tentang Alasan Game Clash Of Clans mulai ditinggalkan para Clasher. Selamat membaca!

1. BOSAN

Sebagai pemain lama COC bisa juga ngerasa jenuh dan bosen maen game ini. Mungkin bagi lo seorang Clashers sejati pantang dengan namanya bosan, tapi bagi saya yang ngegame karena cuma mau ngilangin stress rasanya bosen maen game COC melulu. Tampilannya begitu terus, dan ditambah Saya sering kalah dalam strategi pas WAR alasannya Karena Teman Satu Team ada yang ikut War tapi gak mau nyerang dapat Lawannya gak seimbang Pula.

2. Update bangunan yang cukup lama

Ya mungkin developer COC sengaja membuat lama supaya game ini makin seru. Tapi yang sekedar mencari hiburan berasa lama banget, bagi gue update pasukan dan bangunan terlalu lama. Jadi ya bosan nunggunya. Apalagi klo gak dimaenin beberapa hari, banyak Musuh yang nyerang base Saya dan habislah loot Saya.

3. Game MOBA

Diawal Game MOBA muncul banyak yang menghina dengan sebutan  "MOBA kok analog?" Walaupun begitu kenyataannya game ini begitu sangat-sangat  populer Sekaranb. Terutama Mobile Legends sebagai Game MOBA yang paling populer menurut Saya, dan pada Akhirnya Saya ikut-ikutan main Game Moba di Android.

Begitu kira-kira Alasannya mengapa Clash Of Clans (COC) mulai ditinggalkan para Pemainnya. Tapi Game ini juga Asyik dimainkan Sampai sekarang buat Pecinta Game bergenre Strategy.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend