Jangan lakukan 3 hal ini! jika ingin Uang Kamu Cepat Terkumpul


mengumpulkan atau Menabung sebagian Uang yang Kamu mililiki memanglah bukanlah hal yang mudah dilakukan untuk Sebagian Orang. Semakin banyak Uang yang terkumpul Semakin Banyak pula Godaan yang datang menghampiri Kita yang mana kita harus Pandai-Pandai mengatur Uang yang kita miliki.

Banyak penyebab yang Membuat Uang yang Kita miliki Sulit untuk Terkumpul. Maka dari itu sebelum anda Mengumpulkan Uang pahami dulu apa saja Sih!! Penyebab Uang Kamu sampai sekarang sulit Untuk terkumpul.

Beberapa Penyebab Uang Sulit Tekumpul.

1. Membeli Barang yang Tidak Perlu.

Ini kesalahan yang paling sering dilakukan oleh beberapa Orang yakni membeli barang yang tidak perlu. Jangan beli barang Karena Gengsi belilah barang Karena Fungsi. Menuruti Gengsi memang tidak akan ada Habis2nya. Seperti contohnya membeli gadget model terbaru padahah masih punya Gadget yang belum rusak masih bisa di pakai biar dianggap.wah!! oleh Tetangga sebelah, dan Teman. Sebenarnya itu buat apa Coba. Jika Kamu menghabiskan Penghasilan Kamu hanya Untuk membeli barang yang tidak telalu Kamu butuhkan. Uang yang Kamu kumpulkan Hanya akan terbuang Sia-Sia. Karena barang seperti Gadget, Kendaraan harganya semakin Tahun semakin menurun. Akibatnya jumlah Uang yang Kamu kumpulkan juga akan Menurun.

2. Iri dengan Teman, dan Tetangga yang diaanggap Kaya

Melihat Teman, dan Tetangga punya Motor Baru, Gadget Mahal. Jangan langsung terpengaruh langsung Iri ingin menyaingi Mereka dengan membeli Barang yang lebih Mahal dari yang dimiliki Teman, dan Tetangga Sebelah. Padahal Belum mampu tetapi tetap memaksa. Entah itu Uang dapatnya darimana. Jika Kamu masih melakukan hal Seperti ini tidak akan mungkin Hidup Kamu akan Sukses malah akan Membuat hidup Kamu gali lubang tutup lubang. Apa Kamu mau hidup Kamu  terus dikejar kejar hutang terus? Pikirkan itu baik-baik.

3. Terpengaruh dengan Ucapan Orang lain

Sebagai perumpamaan Mulut lebih Tajam dari pada Pedang. Jika Kamu bekerja merantau dan belum kelihatan Hasilnya apabila ada Orang yang bertanya entah itu siapa! Pertanyaan seperti

" Apa hasil Kamu bekerja di Luar Kota? "

" berapa Penghasilan Kamu selama Bekerja di Luar Kota? "

" dapat Kamu belikan apa Penghasilan Kamu selama Merantau? "

Jangan terpengangaruh Oleh Pertanyaan Seperti itu tetap Fokus ke tujua awal Kamu Merantau. Gunakan Uang yang Kamu dapatkan selama bekerja sebagai Modal untuk Bisnis, Usaha Kecil2an. Belikan barang atau Seauatu yang Kamu butuhkan. Percuma Kalau Kamu membeli Gengsi Karena menuruti Gengsi tidak akan ada Habis2nya. Jika Kamu gunakan Uang Kamu ke hal2 yang tidak perlu atau bersifat sementara secara Otomatis uang Kamu akan sangat sulit terkumpul bahkan bisa habis dan tak bersisa.

Demikian yang bisa Saya sampaikan Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend