5 Penyebab Blog Sepi Pengunjung

Banyak para Blogger yang bertanya-tanya tentang mengapa Blognya Sepi pengunjung, dan Bagaimana caranya agar bisa menarik banyak Pengunjung di Blog. Banyak alasan atau penyebab Blog Sepi Pengunjung. Mungkin bagi Blogger yang Sudah berpengalaman menarik atau mendatangkan Pengunjung di dalam Blog mereka tidaklah begitu Sulit. Tapi banyak Blogger Pemula yang kurang paham betul penyebab Blog nya sampai saat ini masih Sepi Pengunjung.

Artikel Saya kali ini akan membahas beberapa Penyebab Blog Sepi Pengunjung

1. Judul, Isi Artikel Kurang lengkap, dan Kurang Menarik

Siapa sih Orang yang mau membaca Artikel yang tidak menarik. Para pembaca pastinya lebih Suka membaca Artikel yang Menarik, Lengkap, Tulisannya enak dibaca, dan Mudah di Pahami. Dalam Blog Konten dianggap sebagai Raja Karena hal yang Pertama yang membuat Pengunjung Blog datang Ke Blog Anda yakni Konten/Artikel.

2. Tampilan Kurang Menarik

Tampilan atau Thema Blog yang Kurang Menarik juga mempengaruhi Jumlah Pengunjung di dalam Blog Anda. Pengunjung lebih Suka Tampilan Blog yang Simple, dan Menarik.

3. Jarang Update Artikel (Konten)

Blog yang Jarang Update Artikel atau Konten sangat sulit untuk mendapat Pengunjung. Jika Blog Kamu sudah berumur, dan juga sudah banyak Artikel yang berkualitas menurut Saya tidak Masalah jika Jarang Update Artikel. Tapi kebalikannya jika Bllog Anda Masih baru, dan belum banyak isi Konten dalam Blog sangat Sulit bagi Blog Anda mendapatkan Banyak Pengunjung.

4. Kurangnya Promosi

Apabila Anda sudah mempunyai Sebuah Blog, dan sudah memposting beberapa Artikel. Jangan lupa Anda mempromosikan Blog Anda di Media Sosial Sepeti Facebook, Instagram, Twiter, dan Media Sosial lainnya.

5. Belum Terbaca oleh Mesin Pencarian Google

Jika sudah memposting sebuah konten jangan lupa Submit url/link alamat Konten Blog ke Google Webmaster atau Google Search Console. Blog yang masih baru belum berumur akan membutuhkakan waktu agar mesin pencarian Google membaca isi Blog Anda. Asal Artikel atau Konten di Blog anda Menarik, dan  bukan Konten dari Hasil Copas (Copy Paste) Artikel dalam Blog Anda akan dengan mudah Muncul di Mesin Pencarian Google.

Demikianlan tentang Penyebab Blog Sepi Pengunjung Semoga yang Saya sampaikan bisa Bermanfaat buat Kalian Semua.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend