Perbedaan Akun Google Adsense Hosted, dan Non Hosted

Siapa sih yang tidak mengenal namanya Google Adsense!! Bagi Orang yang sudah lama menggeluti Dunia #Internet seperti Blogger, dan Youtuber pastinya sudah paham Betul dengan Google Adsense.
Tidak usah Saya jelaskan lagi apa itu Google Adsense tanpa di jelaskan pun banyak blogger dan youtuber yang sudah mengerti tentang apa itu #Google Adsense

Jaman Sekarang sudah banyak Blogger, dan Youtuber yang mendapat Pernghasilan Puluhan hingga Ratusan Juta dari Google Adsense.

Ternyata Akun Publisher Google Adsense di bagi menjadi 2 Jenis yakni Akun Hosted dan Non Hosted.

Kedua Jenis Akun tersebut ternyata ada Perbedaannya yang sangat Jelas.
Lantas apa Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan, Non Hosted??

Akun Google Adsense Hosted merupakan yang paling sering digunakan oleh Blogger Pemula. Alasannya tidak lain adalah karena Proses daftar yang Mudah, dan Gratis. Akun Google Adsense Hosted hanya bisa didaftarkan lewat Blogger, dan Youtube. Untuk mendapat Akun Assense Hosted pengguna harus menggunakan domain Gratisan yang di dapat dari Blogger.com sebagai contoh *****.bogspot.com yang berati pengguna Wordpress, blogspot dengan menggunakan Domain berbayar tidak bisa mendapat atau mendaftar Akun Google Adsense Hosted.

Kelebihan 

Akun Google Adsense Hosted Kelebihannya untuk mendaftar Akun Google Adsense Hosted Daftarnya mudah tidah butuh Modal banyak cuma Modal Blog dengan Domain Gratisan, Artikel seadanya tapi bukan Hasil Copas. Review cuma melewati 1 Kali Tahap. 

Kekurangan

Kekurangan Akun Google Adsense Hosted
Mengingat daftar Google Adsense Hosted yang mudah tentunya kekurangan dari Akun Google Adsense Hosted juga Terlihat Sangat-Sangat Jelas, dan Nyata. Kekurangan Akun Google Adsense Hosted yakni Script Kode Iklan yang hanya bisa Tayang di Platfrom Blogger yang menggunakan Domain bawaan Blog Alias Gratisan. Jadi Iklan tidak akan Tayang di Platfrom berbayar seperti Blog yang menggunakan Hosting berbayar (Wordpress self hosted) Domain berbayar seperti .com, .net, .org ,xyz, dan masih banyak lagi. Salah Satu Cara untuk mengatasi kekurangan Akun Google Adsense Hosted tersebut adalah dengan Upgrade Akun Google Adsense Hosted ke non Hosted. Namun melakukan Upgrade memerlukan Proses yang begitu lama bahkan harus menunggu Pin yang dikirim oleh pihak Google Adsense yang Prosesnya begitu lama Sampai Berbulan-Bulan.

Akun Adsense non Hosted

Kekurangan

Jika Akun Google Adsense Hosted mudah didapatkan kebalikakan dari itu Akun Google Adsense non Hosted sulit untuk di dapatkan. Untuk mendapatkan akun Google Adsense non Hosted harus melewati Dua kali tahap review, Domain, dan Hosting Berbayar. Tentunya ini akan membutuhkan Modal yang lumayan Banyak. Jika kamu menggunakan platform blogger kamu hanya perlu Domain berbayar tidak butuh Hosting tapi jika Kamu ingin mendapatkan Akun Google Adsense non Hosted lewat Blog yang menggunakan Wordpress self hosted maka Kamu juga perlu membeli Hosting, dan domain untuk mendaftarkan ke Google Adsense non Hosted.

Kelebihan

Bisa di pasang di Platform mana saja asal mendukung untuk di pasang Iklan sebagai Contoh dengan memasang kode Iklan Google Adsense non Hosted di Blog gratisan ataupun Blog Berbayar Iklan bisa tampil berbeda dengan akun Google Adsense Hosted yang hanya bisa tampil di Satu Blog yang di daftarkan.

Nah! Jadi itulah perbedaan twntang Akun Adsense Hosted, dan non Hosted 

kesamaan dari Kedua Akun tersebut yakni sama2 bisa menghasilkan Uang.

Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend