Penyebab Blog Kamu selalu di tolak Google Adsense

Sampai sekarang Google Adsense temasuk Media Periklanan yang banyak digemari di Seluruh Dunia termasuk Indonesia. Banyaknya para Blogger yang ingin menjadi Pulisher Adsense memang Bukan tanpa alasan sampai sekarang Google Adsense terbukti membayar para Publishernya dengan baik. Banyak Blogger, dan Youtuber yang sudah Berpengalaman Menghasilkan Uang Puluhan Juta sampai Ratusan Juta Perbulannya dengan menjadi Pubhliser Adsense. Wow!! Nilai yang Fantastis  bukan.

Sekarang yang jadi Permasalahannya yakni banyak Blogger Pemula yang Blognya selalu ditolak menjadi Publisher Adsense. Tidak sedikit dari Kalangan Blogger pemula yang bertanya lewat Media Sosial tentang penyebab di tolak oleh Google Adsense.

Mengapa Blog Saya selalu di tolak Adsense??

Team Google Adsense memang tidak memberikan Penjelasan/Detail tentang Kriteria Blog yang akan diterima Oleh Google Adsense. Oleh karena itu Saat mendaftarakan Blog Kamu ke Google Adsense agar diterima yang bisa Kamu andalkan atau Kamu jadikan referensi adalah Informasi dari Blogger yang sudah berpengalaman tentang Google Adsense.

Berdasarkan dari banyak Blog yang Saya baca ada beberapa Penyebab Blog sulit untuk diterima Google Adsense.

Berikut ini yang Saya ketahui tentang Beberapa Penyebab Blog Susah di terima Google Adsense

1. Blog masih baru, dan belum Terindex atau Terbaca Mesin pencarian Google

Blog Kamu masih baru, dan masih belum terindex atau terbaca oleh Google jadi wajar saja kalau Blog Kamu belum bisa di terima Oleh Google Adsense. Jika Blog Kamu masih baru, belum terindex google, dan konten di Blog Kamu belum memadai jangan daftarkan dulu Blog Kamu ke Google Adsense. Alangkah baiknya Kamu mendaftar menjadi Publisher Google Adsense jika Blog Kamu sudah Berumur minimal 3 bulan, dan Konten sudah agak memadai.

2. Navigasi Kurang lengkap

Usahakan sebelum mendaftar menjadi Publisher Google Adsense. Lengkapi dulu Navigasi di Blog Kamu Navigasi yang harus dilengkapi yakni Contact, Privacy Policy, About us, Terms of Service. Banyak kalangan Blogger pemula yang di Tolak Google Adsense gara- gara Navigasi di Blog kurang lengkap, dan setelah Merka melengkapinya dadtar lagi dalam 2 Hari langsung di terima menjadi Publisher Google Adsense.

3. Tampilan Blog kurang menarik

Rapikan Tampilan Blog Kamu ketika akan mendaftar menjadi Publisher Google Adsense. Kebanyakan Blog yang tampilannya kurang menarik ditolak oleh Google Adsense. Tidak harus menggunakan Template Premium alias berbayar agar di terima menjadi Publisher Google Adsense. Menggunakan Template Gratis pun Blog bisa diterima oleh Google Adsense asalkan Tampilannya rapi.

4. Artikel Copas

Jika Blog Kamu isinya Artikel Copas (Copy Paste) tentunya akan sulit Google Adsense menerima Blog Kamu alasannya tidak lain adalah Karena Artikel Copas melanggar Hak Cipta, dan Lebih parahnya lagi Blog Kamu akan di laporkan oleh penulis Arrikel yang asli pada akhirnya yang Terjadi Blog Kamu di Blokir oleh Google.

5. Blog Download

Terakhir!! Blog Download Blog yang berisi File Bajakan sudah jelas-jelas melanggar Kebijakan Google Adsense. Tidak mungkin Blog Download bisa diterima Oleh Google Adsense. Selain tidak bisa diterima nenjadi Publisher Google Adsense Blog Download juga lebih beresiko terkena Banned atau Blog Dinonaktifkan oleh pihak Google karena melanggar Hak Cipta.

Demikian yang bisa Saya sampaikan Semoga Bermanfaat, dan Bisa Membantu Kalian yang masih Kesulitan diterima menjadi Publisher Google Adsenae.

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend