Kelebihan, dan Kekurangan Menggunakan Blog dengan Smartphone


Sebagai Seorang Blogger Menulis atau Memposting Artikel memanglah sebuah Keharusan. Agar bisa mendapatkan banyak Pengunjung ( Traffic ) Setiap harinya Blog harus Diperbarui. Jumlah Pengunjung dan Nilai Blog akan menurun Tanpa adanya Postingan. Agar Blog tetap Eksis, dan Tujuan awal Kamu dalam membuat Blog terwujud Kamu harus Rajin Menulis dan Memposting Artikel di Blog Kamu. Jangan lupa juga Perhatikan Tampilan Blog Kamu apabila terjadi error pada Template ( Thema ) segeralah lakukan perbaikan.

Banyak Blogger yang terkendala dengan Waktu, dan Tempat untuk mengurus Blognya akibatnya jarang Menulis Artikel pada Blog Mereka. Maka dari itu Sebagian Blogger memilih Menulis Artikel Blog dengan menggunakan Smartphone Android.

Di Jaman yang sudah Modern perkembangan Smartphone semakin Canggih. Menulis, Memposting sebuah Artikel dalam Blog sudah bisa dilakukan hanya dengan Menggunakan Smartphone.

Tapi Menulis, Memposting di Blog menggunakan Smartphone juga ada Kelebihan, dan Kekurangannya. Berikut akan Saya berikan Penjelasannya.
Kelebihan Menulis, dan Memposting Artikel menggunakan Smartphone.

1. Lebih Mudah mencari Jaringan
Ketika Jaringan atau Sinyal bermasalah atau tidak Stabil

Kita bisa melakukan perpindahan Tempat ( Lokasi ) yang Jaringan Internetnya lancar. Itu bisa dilakukan dengan Mudah jika menggunakan Smartphone.

2. Punya banyak Waktu untuk Membuat, dan Memposting Artikel

Mengingat Smartphone Mudah di bawa kemana - mana. Tidak heran apabila dengan menggunakan Smartphone Menulis, dan Memposting Artikel bisa dilakukan dimana saja, dan kapan saja.

3. Mudah Mencari, Mengedit, dan Mengungah Gambar

Berhubung di Smartphone sudah Suport Kamera untuk mengambil Foto, Serta dengan banyaknya Aplikasi Edit Gambar atau Foto yang bisa di pasang di Smartphone, dan  di dukung Jaringan yang memadai. Tentunya Mencari, Mengedit, dan Mengungah Gambar bisa dilakukan dengan mudah.
Kekurangan Menulis, dan Memposting menggunakan Smartphone.

1. Edit Template atau Tema

Melakukan edit Tema pada blog tidak semudah dilakukan saat di Pc, dan Laptop. Walaupun sudah tersedia Aplikasi edit Kode di Smartphone seperti Quoda, Quickedit, Edithtml, dll. Saya rasa Edit Kode html masih mudah dan lebih mudah di lakukan PC. Sering terjadi error pada Kode Template jika di edit menggunakan Smartphone.

2. Sering terjadi Kesalahan dalam Menulis

Seringnya salah Menulis di Smartphone di sebabkan karena ukuran Keyboard di Smartphone kecil sulit ditekan oleh Jari. Berbeda dengan Keyboard pada Laptop atau Komputer yang ukurannya pas dengan Jari sehingga pengetikan berjalan dengan Lancar.

3. Navigasi Halaman sulit di kendalikan

Seorang Blogger memang harus bisa mengendalikan Navigasi halamanya dengan baik. Mengendalikan Navigasi memang lebih cocok dilakukan di Pc.  Scroll kontrol sangat sulit dilakukan lewat Smartphone. Banyak Blogger yang menyerah dalam mengatur Navigasi menggunakan Smartphone.

Nah!! Demikianlah yang bisa saya sampaikan
Semoga bisa dipahami

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend