Resiko Menggunakan Aplikasi Vpn yang di dapat secara Gratis

Banyak masyarakat di Indonesia yang menggunakan Aplikasi Vpn untuk mengakali agar supaya dapat Membuka Situs/Website yang di blokir oleh Pemerintah.

Setelah Pemerintah melakukan pembatasan Fitur di Media Sosial banyak Masyarakat Indonesia yang menggunakan Aplikasi VPN gratis yang di sediakan di Play Store.

Namun menggunkan Aplikasi VPN gratis juga ada resikonya

Berikut beberapa Resiko menggunakann VPN gratis pada Smartphone Android

- Membatasi Data/Kuota Internet

Pada umumnya Kuota Internet Kamu akan dibatasi jika Kamu menggunakan Aplikasi VPN gratis. Pihak Aplikasi menawarkan ke Kamu jika Kamu ingin lebih leluasa menggunakannya. Kamu harus memakai yang Versi berbayar.

- Jaringan Internet menjadi lambat

Menggunakan Aplikasi VPN gratis tentunya bukan cuma Kuota Internet saja yang dibatasi. Melainkan kecepatan Internet Kamu juga dibatasi ketika Kamu Berselancar di Internet menggunakan Aplikasi VPN. Cara mengatasinya Kamu harus menggunakan Aplikasi VPN yang berbayar.

- Banyak terdapat Iklan di aplikasi

Mengingat Aplikasi yang Kamu gunakan Gratis. Pada umumnya pasti terdapat banyak iklan di Aplikasi yang Kamu dapatkan secara Gratis. Iklan akan hilang apabila Kamu beralih ke Versi yang berbayar.

- Keamanan perangkat terancam

Melindungi akses Internet dari hacker merupakan salah Satu tujuan VPN. Namun dari Studi terbaru Malware sudah menginfeksi banyak Aplikasi VPN gratis. Malware tersebut kebanyakan berasal dari iklan yang terdapat di Aplikasi tersebut

- Memantau Aktivitas Online Pengguna

Studi menyebut bahwa Aplikasi VPN gratis 72 persen sudah ditanamkan pelacak oleh pihak Aplikasi. Hal ini bertujuan agar Pihak Aplikasi. Data yang didapat biasanya di gunakan Pengiklan untuk memberikan Iklan yang Tertarget.

Nah!! Itulah resiko dan kekurangan menggunakan Aplikasi VPN Gratisan. Kekurangan tersebut hanya bisa Kamu atasi dengan beralih menggunkan Versi berbayar.

Semoga Bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend