Hal berharga yang tidak bisa Kamu beli dengan uang

Mungkin banyak orang yang menganggap asal Kita punya banyak Uang. Apapun yang Kita inginkan pasti semuanya akan tercapai.

Di jaman sekarang memang tidak bisa di pungkiri Setiap orang pasti butuh yang namanya uang. Intinya harta adalah segalanya.

Money is Power

Hehehe

Tapi jangan salah tidak segala Sesuatu (hal) bisa Kamu dapatkan (Beli) dengan Uang.


Beberapa Hal yang tidak bisa Kamu dapatkan dengan uang

- Persahabatan

Tidak semua Persahabatan bisa Kamu dapatkan dengan Uang. Mungkin Kamu pernah berpikir kalau Kamu punya banyak uang maka Teman datang dengan sendirinya. Tapi itu salah besar. Sahabat sejati itu munculnya bukan dari uang. Teman/Sahabat sejati munculnya dari Rasa saling menghargai, Cinta, dan Kasih Sayang. Bukan karena Kamu banyak Uang. Kalaupun Kamu punya Sahabat yang Kamu dapatkan dengan Uang. Pasti Teman Kamu akan pergi meninggalkanmu apabila Kamu Sudah tidak memiliki Uang yang banyak/Kere.

- Kebahagiaan

Bukan berati Kamu punya banyak Uang belum tentu hidup Kamu bahagia. Kebahagiaan itu tidak semuanya muncul dari Uang. Tapi bisa juga Muncul dari hal - hal yang Sederhana. Saking terlalu sibuknya Kamu mencari uang sampai Kamu lupa berkumpul dengan Orang Tua, Bermain dengan Teman. Karena Kamu sudah terlalu Sibuk mencari uang. Memang mencari uang itu penting tapi luangkan Waktumu untuk Mencari hiburan.

- Cinta

Ada uang Cinta pun datang. Siapa sih yang gak suka dengan Orang yang mempunyai banyak Uang. Mau cari makan kalau gak pakai uang pakai apa. Mau makan cinta perut mana bisa kenyang hehehe. Tapi cinta sejati tidak bisa Kamu dapatkan dengan uang. Kalaupun Kamu mendapatkan Pasangan/Pacar dengan uang Kamu yang banyak. Maka dia akan pergi meninggalkanmu ketika Kamu sudah tidak memiliki Banyak uang. Berbeda dengan Pasangan yang menerima Kamu apa adanya walaupun hidup Kamu terbilang Sederhana dan jauh dari Kata mewah.

- Wawasan/Pengetahuan

Wawasan/Pengetahuan tidak bisa Kamu Beli dengan Uang. Wawasan/pengetahuan bisa Kamu dapatkan dari Perjalanan hidup Kamu. Seperti dari Kamu bersekolah, bekerja, menjalin Pertemanan dengan orang baru.

Lohh kok bisa di Sekolah bukannya Sekolah itu bayar pakai Uang????

Tapi pas di Sekolah kan yang bayarnya bukan pakek uang Kamu melainkan Orang tua Kamu

hehehe

- Kasih Sayang Orang Tua

Apakah orang tua Kamu merawat, membesarkan, mendidik Kamu mereka meminta uang. Jawabannya tentulah Tidak orang tua membesarkanmu itu Karena mereka Sayang pada Kamu, dan sudah Kewajiban mereka untuk membesarkan, dan mendidik Kamu dengan baik. Jadi Kamu tidak perlu mengeluarkan sepeserpun uang untuk mendapat Kasih Sayang orang tua.

- Sukses

Untuk mencapai Kesuksesan Kamu tidak membutuhkan Uang. Kesuksesan itu merupakan wujud hasil dari keringat usaha, kerja keras Kamu. Uang Kamu banyak itu belum tentu Kamu telah mencapai kesuksesan. Sukses bukan cuma dihitung dari harta yang Kamu dapat melainkan dari Kebahagiaan, Teman, dan Kenangan yang berharga/berkesan yang selama ini Kamu tempuh dari perjalanan hidup Kamu.

Punya uang banyak tapi hasil Warisan apa itu bisa di bilang Sukses??

- Kenangan

Kenangan tentunya juga tidak bisa Kamu beli dengan Uang. Tanpa adanya kenangan Kamu tidak akan bisa memahami (mengerti) tentang diri Kamu Sendiri.

Kenangan suka duka bersama Teman, dan Keluarga apakah itu ada harganya bisa Kamu beli dengan uang??

Jawabannya tentulah tidak

Karena kenangan itu terukir dengan seiringnya berjalannya waktu dan kelak Kamu bisa ceritakan ke anak, dan cucu Kamu ketika Kamu sudah menjadi Orang Tua

Nahh!! Demikian yang bisa saya Sampaikan
Jadi jangan berpikir uang itu Segalanya ini masih beberapa yang Saya sebutkan belum Semuanya.

Semoga bermanfaat











Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend