Cara menjalin pertemanan dengan baik

Semua Manusia pastinya ingin Menjalin pertemanan dengan baik. Adanya Teman baik dalam Kehidupan Kamu tentunya akan sangat membantu Kamu untuk lebih terbuka dalam menceritakan Masalah yang sedang menimpa Kamu dan Teman yang baik akan membantu Kamu mencarikan  Solusinya.

Tapi untuk menjalin Pertemanan yang baik dengan Orang lain tidaklah mudah semudah mencari musuh.

Untuk Menjalin pertemanan dengan baik cobalah beberapa cara menjalin pertemanan dengan baik.

Berikut ini caranya

- Menjaga Kepercayaan

Tidak ada Persahaban yang terjalin dengan baik yang dilandasi dengan Kebohongan. Dimanapun Kamu berada Kamu harus bersikap Jujur apa adanya bukan ada apanya. Siapa sih orang yang gak suka dengan Teman yang jujur. Dengan Kamu selalu bersikap Jujur kepada Teman2 Kamu. Mereka akan lebih betah menjalin Pertemanan dengan Kamu. Jadi intinya Kamu harus bisa Menjaga Kepercayaan dengan Teman Kamu. Begitupun Teman Kamu harus juga bisa bersikap Jujur. Jika Hanya Kamu yang Jujur tapi Teman Kamu suka membongi Kamu sebaiknya Kamu jauhi Dia dan jangan berteman dengan orang2 yang suka berbohong.

- Saling Menolong

Jika Teman Kamu sedang menghadapi masalah Bantulah menemukan Solusinya. Jangan malah melarikan diri dan hanya mau berteman jika Teman Kamu sedang dalam masalah. Jadilah Kamu orang yang Suka menolong. Apabila Kamu suka menolong Teman Kamu. Di saat Kamu sedang menghadapi suatu Masalah mereka pasti juga akan datang untuk menolong Kamu. Teman yang baik akan selalu menolong Kamu jika Kamu sedang dalam masalah.

- Saling Memaafkan

Kamu harus menjadi seorang Pemaaf. Mungkin banyak kesalahan yang dilakukan Teman Kamu terhadap Kamu baik yang disengaja Maupun tidak di Sengaja. Namanya juga berteman pasti ada suatu masalah yang terjadi antara Kamu dan Teman Kamu. Jadi baik Teman Kamu, dan Kamu harus bisa Saling memaafkan.

- Memiliki Hobi yang sama

Kamu akan lebih Cocok, dan Mudah menjalin Pertemanan dengan Orang yang memiliki Hobi yang sama dengan Kamu. Apabila Kamu memiliki Teman yang punya Hobi yang Sama dengan Kamu. Pertemanan Kamu akan lebih erat dan harmonis. tentunya Kamu bisa melakukan Kegiatan dan bergabung dengan Komunitas yang Kamu sukai dengan Teman Kamu. Kalau bisa usahakan cari Teman yang memiki Hobi/Keaukaan yang sama dengan Kamu. Tapi bukan berarti Kamu tidak boleh berteman dengan Orang yang punya hobi tidak sama dengan Kamu.

Ini cuma saran dari Saya.

Nah!! Itulah cara menjalin Pertemanan dengan baik. Silahkan Kamu mencoba caranya. Agar Kamu lebih harmonis lagi dengan Teman Kamu

Semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend