Cara mendapatkan banyak Teman

Kamu pastinya pengen memiliki banyak Teman. Kamu akan memiliki kebanggan tersendiri jika Kamu mempunyai Banyak Teman, dan tentunya banyak keuntungan yang Kamu dapatkan apabila Kamu mempunyai banyak Teman.

Mencari Teman bagi sebagian orang merupakan hal yang agak sulit dilakukan. Tapi ada juga orang yang dengan mudah bisa mendapatkan Teman yang banyak. hal ini di Karenakan Karakter setiap orang itu berbeda - beda. Namanya juga Manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan masing -masing.

Mencari Teman itu lebih sulit daripada Kamu mencari musuh.

Lantas bagaimana sih Cara mencari Teman yang banyak??

Di Postingan ini saya akan membahas tentang bagaimana sih cara mendapat banyak Teman.

Berikut ini beberapa cara supaya Kamu mendapatkan Banyak Teman

- Percaya Diri

Langkah yang harus Kamu lakukan untuk mendapat Teman banyak yakni Kamu harus Percaya Diri. Jika Kamu sudah Percaya Diri Kamu akan lebih berani berkenalan dengan Orang yang Tidak Kamu kenal. Kamu harus tingkatkan rasa Percaya Diri Kamu. Jangan sesekali Kamu merasa Minder jika berhadapan dengan Orang yang tidak Kamu kenal.

- Berpenampilan menarik

Penampilan memang di butuhkan jika Kamu ingin mendapatkan banyak Teman. Karena orang pertama melihat kamu pasti akan menilai penampilan Kamu. Kalau penampilan Kamu tidak menarik pastinya orang lain sejak awal melihat sudah tidak tertarik untuk berteman dengan Kamu.

- Suka Menolong

Jadilah orang baik yang Suka menolong orang yang sedang membutuhkan Bantuan. Jika suatu saat Kamu sedang membutuhkan pertolongan (bantuan) Kamu juga akan mendapat pertolongan dari orang lain. Seperti janji yang diatas perbuatan baik akan di balas dengan kebaikan. Jadi tidak ada ruginya Kamu menolong orang yang sedang berada dalam kesulitan. Orang akan tertarik dan ingin berteman dengan Kamu apabila Kamu berbuat baik kepada mereka.

- Menjaga perasaan orang lain

Kamu harus bisa menjaga Perasaan orang yang berada di sekitar Kamu. Jangan pernah Kamu menyakiti Hati mereka. Hindari bergosip,dan Menghina kekurangan orang lain. Karena di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna jadi intinya setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing - masing.

- Bersikap Terbuka

Bersikaplah terbuka pada orang lain. Jangan Sampai Kamu menutup diri tidak mau mendengar dan menerima pendapat orang lain yang lebih baik dari Kamu. Hal itu Wajar Karena setiap orang memiliki pandangan hidup dan pendapat yang berbeda beda. Jika Kamu tidak terbuka dengan orang lain selamanya Kamu tidak akan pernah mungkin Mendapatkan banyak Teman.

- Sapa orang - orang yang ada di sekitar Kamu

Dengan Kamu menyapa orang - orang yang baru Kamu kenal/temui dihadapan mereka Kamu terlihat lebih ramah dan sopan. Berikan kesan yang baik pada orang yang baru Kamu kenal. Jika Kamu sudah memiliki kesan yang baik di hati orang lain. Maka orang tersebut akan tertarik untuk menjalin pertemanan dengan Kamu.

- Bersikap Positif

Kamu harus selalu bersikap Positif. Selalu Ramah, sopan kepada orang, dan jangan pernah Kamu menghina/merendahkan orang lain.

- Menjaga rahasia

Kamu harus bisa menjaga rahasia. Jika ada Teman yang bercerita dengan Kamu atau curhat tentang masalah yang ia hadapi. Kamu disuruh untuk tidak menceritakannya kepada orang lain. Sebaiknya jangan Kamu ceritakan. Kalaupun kamu bisa membantu bantu Teman Kamu yang sedang dalam Kesulitan. Menjaga rahasia sangat penting Kamu lakukan agar persahabatan Kamu terjalin dengan erat, dan di mata Teman Kamu terkesan Kamu orang yang baik, jujur, bisa dipercaya oleh Teman Kamu.

- Selera humor yang baik

Kamu juga harus memiliki selera Humor yang baik. Drngan Kamu memiliki Selera humor yang baik. Teman dan orang lain akan lebih suka bergaul/berbicara dengan Kamu. Karena mereka menganggap Kamu orangnya mengasyikkan.

Nah!! Itulah cara agar Kamu mendapat banyak Teman yang bisa Saya sampaikan sebenarnya masih banyak cara mendapatkan Teman selain yang saya sebutkan di Postingan ini.

Silahkan mencoba Supaya Kamu mendapatkan banyak Teman

Semoga Bermanfaat




















Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend