4 Cara menghemat Kuota saat Nonton Video YouTube di Android


Menonton Video di YouTube memang memerlukan Banyak Kuota internet. Pasti Kamu pernah mengalami Saat Kamu menonton Video di YouTube tiba-tiba ada lemberitahuan Kuota Internet Kamu sudah digunakan seluruhnya.


Saat ini YouTube memang menjadi layanan Streaming Video yang banyak digemari oleh Masyarakat.

Ada Triknya supaya Kuota Kamu tetap hemat ketika Kamu menonton Video di YouTube.

1. Pakai Aplikasi YouTube Go

YouTube Go Aplikasi yang diluncurkan oleh Youtube khusus untuk menghemat Kuota Internet. Walaupun Tampilannya tidak sebagus Aplikasi YouTube tapi sangat Saya sarankan menggunakan YouTube Go bila Kamu ingin menonton Video tanpa menghabiskan banyak Kuota Internet.

2. Manfaatkan Wifi

Saat Kamu sedang berada di tempat yang menyediakan Wifi Gratisan Kamu bisa menggunakannya untuk mengunduh Video dari YouTube yang Kamu Sukai. Tentunya ini sama sekali tidak menyedot Kuota Internet Kamu.

3. Gunakan Aplikasi penghemat kuota

Banyak Aplikasi penghemat kuota internet yang tersedia di Play Store seperti DataEye, Opera Max, dll. Dengan menggunakan Aplikasi penghemat kuota internet pastinya Kuota Internet Kamu lebih hemat pas Kamu nonton Video di YouTube

4. Turunkan Kualitas Video

Kamu bisa menurunkan kualitas Video di YouTube. Ini juga bisa Kamu lakukan saat Kamu sedang Minim Kuota Internet. Sebagai resikonya Kamu juga harus siap melihat Gambar Video di YouTube yang buram. Semakin Kamu turunkan Kualitasnya semakin hemat Kuota kamu, dan semakin Buram Videonya.

Nah itulah Cara menghemat Kuota saat Nonton Video YouTube di Android yang Bisa saya sampaikan.

Semoga Bermanfaat




Comments

Popular posts from this blog

Daftar Backlink Redirect Googe yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan DA, dan Pa 2022

Tips Menghilangkan Kebiasaan Malas, Biar Lebih Produktif!

Cara Simple mengatasi Paketan Axis Unlimited Game yang tidak bisa dipakai untuk Main Game Mobile Legend